Pendidikan Tarif Seluler Tri

Mengenal Paket AlwaysOn Ekstra Kuota Streaming, Conference, dan Belajar

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Pendidikan
Tarif Seluler
Tri
Mengenal Paket AlwaysOn Ekstra Kuota Streaming, Conference, dan Belajar
Tri Indonesia saat ini kembali memberikan reward kepada sahabat pengguna Kartu Tri (3) yang membeli Paket AlwaysOn. Adapun hadiah yang diberikan oleh Tri kepada pelanggannya berupa kuota Streaming, Video conference, dan Belajar Online. Dengan adanya bonus tambahan ketiga kuota tersebut, membuat sahabat pelanggan kartu Tri akan lebih diuntungkan.

Seperti yang sahabat ketahui semuanya bahwa dengan membeli paket AlwaysOn, maka sahabat akan mendapatkan Kuota AON (AlwaysOn). Dengan kuota tersebut, sahabat bisa mengakses konten internet apa saja. Selain itu, yang menarik dari kuota AON adalah kuotanya memiliki masa aktif selamanya, sehingga kuotanya bisa sahabat gunakan sampai habis.
Sedangkan fungsi dari bonus ekstra kuota movie (streaming), video conference, dan belajar online yang sahabat dapatkan dari pembelian paket AlwaysOn hanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi tertentu. Berikut adalah aplikasi-aplikasi yang bisa sahabat akses mengunakan kuota ekstra tersebut:
  • YouTube, VIU, dan Netflix merupakan aplikasi streaming yang bisa sahabat gunakan untuk menonton hiburan secara online.
  • Zoom, Microsoft Teams, Webex, dan Google Meet merupakan aplikasi conference yang bisa sahabat gunakan untuk melakukan rapat, seminar, dan pembelajaran tatap maya.
  • Google Classroom dan WhatsApp adalah aplikasi belajar dan chat yang bisa sahabat gunakan untuk melakukan pembelajaran secara online dan juga untuk komunikasi secara cepat.

Tidak semua produk Paket AlwaysOn kartu Tri akan mendapatkan bonus ekstra kuota, melainkan hanya produk tertentu saja yang akan mendapatkan bonus kuota ekstra. Bagi sahabat yang melakukan pembelian Paket AON unlimited, maka sahabat tidak akan mendapatkan bonus kuota ekstra dari Tri.

Berikut adalah pilihan dan harga dari Paket AlwaysOn Ekstra kuota movie streaming, video conference, dan belajar online:

Produk

Kuota

Harga

AON

Ekstra

AON 3GB

1.5 GB

1.5 GB (2 Hari)

Rp 15.000

AON 4GB

2 GB

2 GB (2 Hari)

Rp 19.000

AON 6GB

3 GB

3 GB (3 Hari)

Rp 28.000

AON 12GB

6 GB

6 GB (4 Hari)

Rp 39.000

AON 16GB

8 GB

8 GB (5 Hari)

Rp 48.000

AON 32GB

16 GB

16 GB (10 Hari)

Rp 90.000


Sebagai informasi tambahan bahwa kalau kuota AON bisa sahabat gunakan kapan saja dan dimana saja, maka khusus kuota ekstra ini hanya bisa sahabat gunakan pada Jam 01.00 – 17.00. Meski demikian, kuota ekstra ini tetap bisa sahabat gunakan di seluruh Indonesia. Untuk prioritas penggunaan, kuota ekstra akan didahulukan penggunaannya dibandingkan kuota AON.

Sebagai contoh sahabat membeli Paket AON Ekstra Kuota 4GB, dimana sahabat akan mendapatkan kuota AON 2GB dan kuota Ekstra 2GB. Maka ketika sahabat mengakses aplikasi movie streaming, conference, dan belajar online antara jam 01.00 – 17.00 maka kuota yang akan terpakai adalah kuota ekstra. Diluar jam itu maka yang akan terpakai adalah kuota AON.

Untuk membeli Paket AlwaysON Ekstra Kuota caranya sangat mudah. Sahabat bisa membelinya melalui kode dial UMB *123#, Bima+, retailer, supermarket, minimarket, dan e-commerce yang bekerja sama dengan Tri Indonesia. Untuk harganya tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan Tri.

Tri (3) adalah salah satu provider telekomunikasi seluler di Indonesia yang memiliki banyak pilihan paket internet. Selain banyak, skema kuota dan harganya kadang juga sering berubah-ubah, sehingga sebelum membelinya, sahabat sebaiknya membaca informasi tentang produk tersebut. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar