Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Iconnect by Icon Plus

Persaingan usaha jasa telekomunikasi internet kabel di Indonesia semakin ramai. Indihome, BizzNet, CitraNet, First Media, XL Home, dan penyedia jasa telekomunikasi lainnya semakin lama semakin banyak saingannya. Salah satu yang menarik perhatian saya saat ini adalah adanya layanan ICONNET yang merupakan salah satu produk dari Icon Plus.

Hal yang membuat saya cukup tertarik untuk mengamati dan membahas mengenai Iconnect adalah karena produk jasa internet kabel tersebut merupakan salah satu anak usaha dari PLN (Perusahaan Listrik Negara) yang merupakan salah satu perusahaan BUMN di Indonesia. Kalau dilihat kebelakang, bukan pertama kalinya perusahaan BUMN di Indonesia mengeluarkan produk yang sama.
Seperti yang sudah sahabat ketahui sebelumnya bahwa Telkom yang merupakan salah satu perusahaan BUMN di Indonesia juga sudah memiliki anak usaha yang bergerak di bidang yang sama yaitu IndiHome. Tentunya Iconnet by Icon+ (Icon Plus) yang secara umur lebih baru dibandingkan dengan IndiHome akan berusaha menarik perhatian pengguna jasa internet kabel di Indonesia.

Iconnect by Icon Plus adalah layanan internet fiber di Indonesia yang diperuntukkan bagi rumah, kantor, dan banyak tempat lainnya. Iconnect yang merupakan salah satu produk dari PLN menawarkan paket internet tanpa FUP (Fair Usage Policy) yang tentunya hal tersebut merupakan salah satu kelebihan dari produk yang ditawarkan oleh penyedia jasa internet tersebut.

Perlu sahabat ketahui bahwa IndiHome yang sudah beroperasi sejak lama, hingga saat ini masih menerapkan FUP pada paket internet yang ditawarkannya, sehingga kenyamanan pelanggan akan terganggu ketika penggunaan internet sudah mencapai batas tertentu. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca [Batas Kecepatan FUP Internet Unlimited IndiHome].

Untuk area wilayah yang bisa dicover oleh Iconnet hingga saat saya menulis artikel ini bisa dikatakan belum terlalu luas jangkauannya. Hal tersebut tentu saja sangat dimaklumi mengingat penyedia jasa internet tersebut masih tergolong baru. Dengan banyaknya pelanggan PLN yang tersebar di Indonesia, saya yakin bahwa Iconnect akan segera tersedia di banyak daerah di Indonesia.

Harga atau tarif paket internet unlimited tanpa FUP Iconnect by Icon Plus saat ini cukup kompetitif. Dengan harga promo mulai Rp 185.000 per bulan (belum termasuk PPN), maka sahabat sudah bisa menikmati paket internet tanpa FUP dengan kecepatan internet hingga 20Mbps. Tentunya untuk paket yang lebih mahal, kecepatannya jauh lebih tinggi. Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mengenal Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Iconnect by Icon Plus"