Mengenal Paket Flash deal Telkomsel

Hari ini Telkomsel kembali memberikan penawaran paket promo yang diberi nama paket Flash Deal. Sebagai informasi awal bahwa pengertian Paket Flash deal Telkomsel adalah paket internet dengan kuota yang cukup banyak dan harga yang ramah kantong. Hal ini tentunya berbanding terbalik dengan paket Surprise deal Telkomsel dimana harganya bisa dibilang ‘kurang merakyat’.

Dibalik harganya yang cukup murah dan kuota yang cukup besar tentunya ada juga kekurangan dari paket flash deal Telkomsel. Apabila masa aktif dari paket surprise deal Telkomsel adalah 30 hari, maka masa aktif dari paket flashdeal Telkomsel hanya 3 dan 5 hari. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pilihan paket flash deal Telkomsel:

Paket Flash Deal

Masa Aktif

Harga

3 GB

3 Hari

Rp 9.900

7 GB

5 Hari

Rp 19.900


Yang menarik dari paket flash deal Telkomsel adalah kuota internet yang diberikan bisa sahabat gunakan full 24 jam dan tidak dibagi-bagi penggunaannya. Kuota internet dari paket tersebut bisa sahabat gunakan di seluruh wilayah Indonesia selama tercover jaringan Telkomsel. Jadi meski sahabat berpindah-pindah tempat maka kuotanya tetap bisa terpakai.

Paket flash deal Telkomsel hanya bisa dibeli oleh pelanggan kartu prabayar (termasuk kartu Simpati, As, dan Loop) Telkomsel, jadi bagi sahabat pengguna Kartu Halo maka sahabat tidak bisa melakukan pembelian paket ini. Paket promo flash deal Telkomsel bisa sahabat beli maksimal sebanyak 5x sejak pembelian paket yang pertama.

Untuk membeli paket flash deal Telkomsel bisa sahabat lakukan menggunakan dua cara yaitu dengan mengakses kode dial UMB / USSD *363*70# atau juga bisa melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Anroid) dan juga App Store (bagi pengguna iOS).

Kode Dial UMB *363*70#

Sahabat bisa melakukan pembelian Paket Flash Deal Telkomsel dengan mengakses kode dial *363*70# menggunakan HP yang sahabat gunakan. Setelah mengakses kode dial tersebut, maka akan ditampilkan halaman informasi seperti di bawah ini. Masukkan angka 1 atau angka 2 untuk melakukan pembelian paket Flash deal Telkomsel.

Aplikasi MyTelkomsel

Apabila di HP yang sahabat gunakan sudah terpasang aplikasi MyTelkomsel, selanjutnya untuk melakukan aktivasi paket flash deal Telkomsel bisa sahabat lakukan seperti berikut ini:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, selanjutnya di halaman utama pada kolom Penawaran Pilihan, sahabat akan melihat [Paket Flash Deal]. Silakan sahabat buka penawaran tersebut.
  • Pada halaman Flash Deal, silakan sahabat pilih salah satu paket falsh deal 3GB atau 7GB yang ingin sahabat beli.
  • pada halaman Detail Paket, silakan sahabat pilih tombol [Sekali Beli].
  • Sahabat akan dibawa ke halaman metode pembayaran. Silakan sahabat selesaikan pembayaran sampai sahabat mendapatkan notifikasi bahwa paket sudah berhasil dibeli.

Catatan

Paket Flash Deal Telkomsel merupakan paket promo yang kehadirannya tidak bisa ditebak. Karena merupakan paket promo, maka paket tersebut juga terbatas waktu penawarannya. Paket flash deal Telkomsel hanya ditawarkan pada tanggal 20 September 2022, meski demikian tidak menutup kemungkinan paket tersebut akan ditawarkan di lain waktu. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Flash deal Telkomsel