-->

Penjelasan Promo Paket Internet Unlimited Surprise Deal Telkomsel

Telkomsel kembali mengeluarkan promo 2 paket internet unlimited dalam #SurpriseDeal. Ada 2 paket unlimited yang dikeluarkan oleh Telkomsel, yaitu Paket SurpriseDeal dengan FUP dan SurpriseDeal No FUP. Yang menarik dari kedua paket surprise deal Telkomsel tersebut adalah dengan dilabelinya paket tersebut dengan kata Unlimited.
Sebelumnya Telkomsel belum pernah mengeluarkan paket internet unlimited dalam keluarga paket SurpriseDeal, akan tetapi hari ini tidak tanggung-tanggung Telkomsel langsung mengeluarkan dua paket internet unlimited, bahkan salah satunya dilabeli dengan No FUP. Harga antara kedua paket Surprise Deal Telkomsel tersebut selisihnya cukup jauh, seperti yang tersaji dalam tabel di bawah ini.

Surprise Deal
Unlimited FUP
Masa Aktif
Harga
Unlimited 80GB
256 Kbps
30 Hari
Rp 150.000
Unlimited No FUP
-
30 Hari
Rp 450.000

Penjelasan Unlimited

Seperti yang saya singgung di atas bahwa kedua paket SurpriseDeal tersebut sama-sama dilabeli dengan kata Internet Unlimited, meski demikian paket yang pertama ada FUP nya dan paket yang kedua No FUP. Berikut akan saya jelaskan tentang perbedaan dan maksud dari kedua paket internet unlimited tersebut:

[1] Unlimited 80GB

Maksud dari paket unlimited Surprise Deal 80GB adalah sahabat tetap bisa mengakses internet sepuasnya meski kuota 80GB yang sahabat miliki sudah habis. Karena ada FUP (Fair Usage Policy), maka kecepatan internet yang bisa sahabat nikmati setelah kuota 80GB habis adalah 256 Kbps (Kilobits per second) atau 32KBps (Kilobytes per second).

[2] Unlimited No FUP

Maksud dari paket internet Unlimited No FUP Surprise Deal Telkomsel adalah sahabat tetap bisa menikmati internet sepuasnya selama paket tersebut masih aktif. Itu artinya bahwa selama 30 Hari (masa aktif paket Surprise Deal) sahabat bisa mengakses internet sepuasnya dengan kecepatan normal tanpa dibatasi kecepatannya.

Cara Membeli

Untuk membeli paket Surprise Deal Telkomsel, maka sahabat bisa menemukannya di halaman promo aplikasi MyTelkomsel. Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi tersebut, maka sahabat bisa medapatkannya di Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan di App Store (bagi sahabat pengguna iPhone).
Harga dari kedua paket internet unlimited Surprisedeal yang ditawarkan oleh Telkomsel tersebut kalau dihitung berdasarkan kuota yag sahabat dapatkan sebenarnya cukup murah. Sebagai contoh dengan Rp 150.000 sahabat akan mendapatkan kuota internet 80GB, itu berarti setiap 1GB harganya tidak sampai Rp 2.000 atau lebih tepatnya adalah Rp 1.875.

Sedangkan untuk kuota internet unlimited tanpa FUP bisa sahabat manfaatkan untuk dipakai secara bersama-sama dengan keluarga atau teman-teman. Karena bersifat unlimited tanpa FUP, maka harga per GB dari paket tersebut tidak bisa dihitung. Yang jelas akan terasa murah apabila dibeli dan dipakai secara bersama-sama. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penjelasan Promo Paket Internet Unlimited Surprise Deal Telkomsel