-->

Promo Lagi! Tambahan Kuota Internet 17% Dari by.U Telkomsel

Tidak henti-hentinya by.U memberikan promo kepada para penggunanya. Kalau sebelumnya by.U telah mengeluarkan promo paket internet unlimited 1Mbps dan kuota tetelan 10%, sekarang provider digital yang merupakan produk dari Telkom tersebut mengeluarkan promo lagi yaitu tambahan kuota internet 17% dari kuota internet yang sahabat beli.
Saat ini ada 6 paket data internet yang disediakan oleh by.U, sehingga apabila sahabat membeli salah satu atau beberapa paket data tersebut, maka sahabat akan mendapatkan tambahan kuota sebanyak 17% dari kuota yang biasanya sahabat dapatkan. Agar tidak bingung, silakan sahabat lihat tabel di bawah ini.

Nama Paket
Kuota Normal
Promo Kuota +17%
Harga
Yang Bikin Kangen / 1 Hari
1 GB
1.17 GB
Rp 4.000
Yang Bikin Nyaman / 3 Hari
2 GB
2.34 GB
Rp 9.000
Yang Bikin Deket / 1 Hari
10 GB
11.7 GB
Rp 10.000
Yang Bikin Nempel / 14 Hari
3 GB
3.51 GB
Rp 15.000
Yang Bikin Nagih / 30 Hari
10 GB
11.7 GB
Rp 50.000
Yang Bikin YaQueen / 30 Hari
23 GB
26.91 GB
Rp 100.000

Berdasarkan tabel yang telah saya sajikan di atas, maka sahabat bisa lihat bahwa semakin besar kuota yang sahabat beli, maka akan semakin besar juga bonus tambahan kuota yang akan sahabat peroleh. Sebagai contoh apabila sahabat membeli paket data internet “Yang Bikin YaQueen” 23GB, maka sahabat akan mendapatkan tambahan kuota yang cukup banyak yaitu 3.91 GB.

Berdasarkan pengamatan saya hingga saat ini, by.U adalah provider yang paling memuaskan pelanggan ketika mengeluarkan promo. Hal tersebut tentu tidak lepas dari transparasi by.U dalam memberikan kuota internet ketika menawarkan paket data internet dan promo. Perlu sahabat ketahui bahwa kuota internet yang diberikan oleh by.U tidak dibagi-bagi jenis kuota dan pemakaiannya.

Itu artinya bahwa kuota data internet by.U bisa digunakan full 24 Jam dan bisa digunakan di semua jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G. Jadi selama ada sinyal kuat Telkomsel, maka sahabat tetap bisa menikmati layanan dari kartu by.U. Selain itu, masa aktif dari paket internet by.U yang sahabat beli bukan dihitung per hari, akan tetapi dihitung sampai dengan satuan Jam dan Menit.

Sebagai contoh sahabat membeli paket data 10 GB “Yang Bikin Deket” Harga Rp 10.000 dengan masa aktif 1 Hari. Apabila ketika sahabat membeli kuota tersebut pada hari Senin Jam 10.00 (Pagi), maka masa aktif dari paket tersebut bukan berakhir pada hari Senin Jam 24.00, akan tetapi masa aktif dari paket tersebut akan berakhir pada hari selasa Jam 09.59 (Pagi).

Sebagai informasi bahwa promo tambahan kuota 17% dari by.U tersebut hanya berlaku 3 Hari yaitu mulai hari ini 17 - 19 Agustus 2020. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan promo tersebut akan dihadirkan lagi di lain waktu oleh by.U. Saya sendiri hingga saat ini sangat antusias ketika ada promo yang dihadirkan oleh by.U Telkomsel.

Untuk membeli kartu by.U caranya sangat mudah, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Membeli Kartu Perdana by.U]. Sahabat harus memasang aplikasi by.U untuk membeli kartu perdana, paket internet, isi pulsa, dan lain sebagainya. Sahabat bisa download aplikasi by.U gratis di Google Play Store (pengguna Android) dan di App Store (pengguna App Store).

Banyak yang bertanya “Berapa harga kartu by.U Telkomsel?”. Sebagai informasi bahwa kartu by.U harganya adalah 0 Rupiah. Bagi sahabat yang ingin mengetahui lebih banyak tentang informasi, tips, program dan promo dari kartu by.U, maka sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di Label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Promo Lagi! Tambahan Kuota Internet 17% Dari by.U Telkomsel