by.U

Kartu by.U Menghadirkan 2 Paket Kuota Topping Edukasi Murah

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Kartu by.U Menghadirkan 2 Paket Kuota Topping Edukasi Murah
Bagi sahabat pengguna kartu by.U Telkomsel, saat ini sudah tersedia 2 kuota topping (tambahan) edukasi yang bisa sahabat manfaatkan untuk akses aplikasi belajar yang cukup banyak digunakan oleh pengguna di Indonesia. Provider serba digital by.U menawarkan paket topping Ruangguru dan Zenius. Masing-masing dari paket kuota tambahan tersebut terdapat 2 pilihan kuota yang bisa sahabat beli.
Ada 1 pilihan topping harian, 2 topping mingguan, dan 1 topping bulanan kuota edukasi kartu by.U. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 4 pilihan paket kuota edukasi / belajar yang disediakan oleh by.U Telkomsel.

No
Paket Edukasi
Masa Aktif
Harga
1
Kuota Ruangguru 10 GB
1 Hari
Rp 2.500
2
Kuota Ruangguru 15 GB
7 Hari
Rp 9.000
3
Kuota Zenius 10 GB
7 Hari
Rp 9.000
4
Kuota Zenius 15 GB
30 Hari
Rp 20.000

Fungsi

Fungsi dari paket topping belajar by.U adalah untuk memberikan tarif / harga terjangkau bagi pelanggannya untuk mengakses aplikasi edukasi Ruangguru dan Zenius. Baik aplikasi Ruangguru dan Zenius, keduanya bisa sahabat gunakan untuk belajar online (secara mandiri). Kedua aplikasi belajar tersebut bisa sahabat download di Google Play Store dan App Store.

Kelebihan

Kelebihan dari paket topping edukasi by.U (Ruangguru dan Zenius) adalah kuota yang cukup banyak dengan harga yang murah. Selain itu, masa aktif dari paket tersebut dihitung hingga satuan jam dan menit. Jadi semisal sahabat membeli kuota edukasi Ruangguru dengan masa aktif 1 Hari, maka masa aktifnya adalah 24 Jam sejak pembelian paket, dan bukan berakhir pada Jam 00.00.

Kekurangan

Paket edukasi yang ditawarkan oleh by.U berbeda dengan kuota edukasi operator lain pada umumnya. Kalau paket edukasi yang disediakan operator lain seperti Xtra Edukasi yang dikeluarkan oleh XL, kuotanya bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi dan portal, maka kalau kuota edukasi yang dikeluarkan oleh by.U hanya bisa digunakan untuk mengakses salah satu aplikasi saja.

Cara Membeli

Seperti paket data internet dan topping by.U lainnya, apabila sahabat ingin membeli paket topping kuota edukasi Ruangguru ataupun Zenius, maka sahabat hanya bisa melakukannya melalui aplikasi by.U. Setelah membuka aplikasi by.U, silakan sahabat membuka menu pembelian Topping, kemudian silakan sahabat cari kuota Ruangguru ataupun Zenius.
Bagi sahabat yang menggunakan beberapa aplikasi edukasi untuk belajar, maka saya tidak merekomendasikan paket topping edukasi yang ditawarkan oleh by.U ini. Kebalikannya, apabila sahabat hanya menggunakan salah satu aplikasi belajar (Ruangguru atau Zenius), maka paket ini cocok untuk sahabat beli. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar