Ada Lagi! Kuota Mendadak Happy Telkomsel

Saya yakin bahwa sahabat pembaca blog ini selalu menginginkan kuota internet besar dengan harga terjangkau atau syukur-syukur bisa gratis. Kuota Mendadak Happy Telkomsel memenuhi kriteria dari yang sahabat inginkan. Ya, kuota internet 10GB Mendadak Happy Telkomsel bisa sahabat dapatkan dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 10 + 1 Poin Telkomsel.

Sebelumnya pada bulan lalu saya sudah pernah menulis artikel mengenai [Mendadak Hepi! Ekstra Kuota 10GB Hanya 1 Poin Telkomsel + Rp 10]. Dalam tulisan tersebut, saya menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa Kuota Mendadak Happy Telkomsel bisa dihadirkan kembali oleh Telkomsel, dan terbukti hari ini kuota tersebut bisa sahabat beli kembali.
Sebagai informasi bahwa kuota internet poin 10GB Telkomsel yang sahabat dapatkan dari program Mendadak Happy bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua konten dan aplikasi yang terhubung dengan internet, seperti: streaming video (YouTube, NetFlix, VIU, dll); bermain medsos (Facebook, Instagram, Twitter, dll); Browsing; Download; dan lain sebagainya.

Selama sahabat mendapatkan sinyal internet Telkomsel (2G / 3G/ 4G/ 5G) maka kuota internet poin Telkomsel tersebut bisa sahabat gunakan. Meski demikian ada hal yang sangat disayangkan yaitu masa aktif dari kuota internet Mendadak Happy Telkomsel yang cukup singkat yaitu maksimal hanya 24 Jam, itupun dengan catatan sahabat mengaktifkan paket tersebut pada Jam 00.01.

Seandainya sahabat mengaktifkan Kuota Mendadak Happy Telkomsel hari ini Jam 06.00, maka kuota internet 10GB tersebut bisa sahabat gunakan selama 18 Jam. Hitungannya adalah sahabat bisa menggunakan dari Jam 06.00 – Jam 24.00. Apabila sahabat mengaktifkan pada Jam 19.00, maka sahabat hanya bisa menggunakannya selama 5 Jam saja.

Selain pulsa Rp 10 untuk membeli Kuota Mendadak Happy Telkomsel, maka sahabat juga harus memiliki 1 Poin Telkomsel untuk menukarnya dengan kuota internet sebesar 10GB. Untuk mendapatkan Poin Telkomsel, maka sahabat bisa melakukannya dengan melakukan pengisian pulsa. Sahabat juga bisa mendapatkan Poin Telkomsel Gratis dengan mengikuti program daily check in.

Satu syarat lagi yang harus terpenuhi agar sahabat bisa membeli Kuota Mendadak Happy Telkomsel dengan harga Rp 10 dan 1 Poin Telkomsel adalah sahabat harus memiliki paket internet yang masih aktif. Sebagai contoh sahabat memiliki Paket SeruMAX akan tetapi kuotanya sudah habis, tetap saja sahabat masih bisa mengaktifkan kuota Mendadak Happy Telkomsel.

Seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa Kuota Mendadak Happy Telkomsel tidak ditawarkan Telkomsel setiap hari, akan tetapi berdasarkan pegamatan saya, paket tersebut baru dimunculkan Telkomsel 2 kali yaitu pada tanggal 28 – 29 Juni 2022 dan Hari ini sampai besuk yaitu tanggal 21 – 22 Juli 2022. Tentunya tidak menutup kemungkinan kedepan program ini akan dimunculkan lagi.

Supaya bisa menikmati Kuota internet 10GB Telkomsel dengan harga Rp 10 + 1 Poin Telkomsel, maka untuk mengaktifkan kuota poin Mendadak Happy, di smartphone sahabat harus terpasang aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Ada Lagi! Kuota Mendadak Happy Telkomsel