Beranda
Mendadak Hepi
Tarif Seluler
Telkomsel
Mendadak Hepi! Ekstra Kuota 10GB Hanya 1 Poin Telkomsel + Rp 10
Telkomsel kembali memberikan kejutan kepada pelanggannya dengan mengeluarkan promo yang diberi nama dengan “Mendadak Hepi Ekstra Kuota 10GB”. Program tersebut bisa diikuti oleh semua pelanggan Telkomsel yang memenuhi ketentuan dan syarat yang berlaku. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah syarat dan ketentuan yang berlaku dari program Mendadak Hepi Ekstra Kuota 10GB:
  • Paket hanya berlaku bagi sahabat pelanggan Telkomsel.
  • Kuota internet 10GB hanya berlaku 1 hari, tepatnya yaitu sampai jam 23.59 WIB.
  • Sahabat hanya dapat menukarkan 1 kali selama periode program.
  • Sahabat dikenakan potongan pulsa sebesar Rp 10 dan juga 1 Poin Telkomsel.
  • Sahabat harus memiliki paket data yang masih aktif dan pulsa yang mencukupi untuk bisa menikmati layanan promo Mendadak Hepi Ekstra kuota 10GB.
  • Dengan menukarkan poin dan pulsa, sahabat dianggap telah menyetujui mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku dari program tersebut.

Apabila nomor Telkomsel yang sahabat gunakan sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dari program promo Mendadak Hepi Ekstra Kuota 10GB Telkomsel, maka tentu saja sahabat bisa mengikuti program tersebut dengan menukarkan 1 Poin Telkomsel + Pulsa 10 Rupiah yang sahabat miliki menjadi kuota internet 10GB.

Untuk bisa mengklaim ekstra kuota 10GB Telkomsel, maka smartphone yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi MyTelkomsel. Apabila sahabat belum memiliki aplikasi tersebut, maka sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS).

Apabila aplikasi MyTelkomsel sudah terpasang di HP yang sahabat gunakan, selanjutnya berikut adalah cara mudah untuk mendapatkan ekstra kuota internet 10GB dari program Mendadak Hepi Telkomsel:
  • Buka aplikasi Telkomsel, selanjutnya silakan sahabat cari dan buka Mendadak Hepi Ekstra Kuota 10GB. Apabila sahabat malas mencarinya, sahabat bisa membuka [Link Mendadak Hepi Ekstra Kuota 10GB Telkomsel].
  • Pada halaman DETAIL, silakan sahabat pilih tombol [Tukar].
  • Akan muncul halaman pop up [Konfirmasi redeem]. Silakan sahabat pilih tombol [Ya] untuk mengklaim kuota internet ekstra 10GB.
  • Apabila berhasil, maka sahabat akan mendapatkan SMS notifikasi yang berisi bahwa Paket Internet 10GB/ 1 Hari Rp 10 dan tukar 1 Poin sudah aktif.
  • Selanjutnya sahabat sudah bisa menggunakan kuota internet yang sahabat dapatkan hingga jam 23.59 WIB.

Catatan

Karena program ini merupakan program promo, maka waktu pelaksanaan program ini juga dibatasi. Program Mendadak Hepi Ekstra Kuota 10GB hanya berlaku pada tanggal 28 – 29 Juni 2022 dan 21 - 22 Juli 2022. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa program tersebut akan dibuka kembali oleh Telkomsel di lain waktu.

Oh iya, bagi sahabat yang mengalami kendala tidak memiliki Poin Telkomsel, maka sahabat juga bisa mendapatkan poin Telkomsel gratis dengan mengikuti Program Daily Check in Telkomsel. Sahabat juga bisa mendapatkan informasi sekitar promo dan program terbaru dari Telkomsel di blog ini pada label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar