Sulit Dipercaya! Tetapi Nyatanya Promo Kartu XL Adalah Yang Terbaik

Agar tidak menimbulkan perdebatan, perlu saya informasikan di awal bahwa apa yang saya tulis dalam artikel ini merupakan pendapat saya pribadi dengan mempertimbangkan apa yang sudah saya alami selama beberapa bulan terakhir. Sebenarnya memang sulit dipercaya karena saya belum pernah mengalami mendapatkan promo paket internet sebagus ini.

sekitar 4 bulan yang lalu (Februari) saya mengaktifkan Paket XTRA Combo Plus XL 10GB (belum termasuk bonus) dengan harga Rp 14.750 atau lebih murah 80% dari harga normalnya yaitu Rp 59.000. Adapun bonus yang didapatkan dari paket tersebut antara daerah satu dengan daerah lainnya berbeda-beda. Kebetulan saya menggunakan paket tersebut di Kota Bandung & Klaten.
Ketika saya berada di Kota Bandung, bonus yang saya dapatkan hanya 2GB, sedangkan ketika saya berada di Klaten, maka bonus yang saya dapatkan bisa mencapai 16GB, bahkan ketika terakhir saya mengaktifkan paket tersebut (di Klaten), total kuota yang saya dapatkan setelah mengaktifkan XTRA Combo Plus 10GB adalah sebanyak 31GB + 20 Menit Nelpon, dengan rincian sebagai berikut:

  • Kuota internet utama 10GB – Kuotanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apa saja full 24 Jam di semua jaringan XL (2G, 3G, 4G, dan 5G).
  • Kuota Lokal 16GB – Jumlah kuota tersebut berlaku apabila sahabat berada di Klaten ketika menggunakan paket XTRA Combo Plus 10GB.
  • Akumulasi sisa kuota 1GB – Kuota terebut saya dapatkan karena kuota internet saya sebelumnya dari paket yang sama masih ada dan tidak hangus (maksimal 1GB).
  • Bonus myReward 2GB – Saya dapatkan setelah Level XL my Reward saya saat ini mencapai Silver (sebelumnya Blue).
  • Bonus kuota pilihan 2GB Netflix – Untuk pilihan bonus dan cara mengaktifkannya, sahabat bisa membaca [Cara Mengambil Bonus Kuota Aplikasi Kartu XL].
  • Telpon ke semua operator 20 Menit – Bisa juga digunakan untuk melakukan panggilan ke nomor rumah atau kantor.
  • Unlimited Kuota Aplikasi Produktifitas - Akses tanpa kuota untuk aplikasi WhatsApp, Map, Conference, Edukasi, dan Kerja.

Bukan hanya total kuota yang saya dapatkan, akan tetapi yang membuat saya harus mengatakan bahwa “Promo Kartu XL Adalah Yang Terbaik” adalah biaya perpanjangan paket XTRA Combo Plus 10GB tersebut tetap sama dengan biaya yang saya keluarkan ketika mengaktifkan paket tersebut pertama kali yaitu Rp 14.750.

Jadi selama 5 bulan berturut-turut yaitu Bulan Februari, Maret, April, Mei, dan Juni, paket XTRA Combo Plus 10GB di nomor XL saya selalu aktif dengan biaya perpanjangan yang selalu sama (Rp 14.750). Tarif promo dan perpanjangan dengan tarif murah (diskon 80%) selama 5 bulan berturut-turut belum pernah saya temukan di operator lainnya.

Jujur saya tidak tahu apakah semua promo dari Kartu XL polanya seperti itu atau memang kebetulan Nomor XL saya sedang beruntung. Terlepas apakah nomor saya beruntung atau tidak, tetap saja dengan promo yang saya dapatkan tersebut, sekali lagi saat ini saya berani mengatakan bahwa ‘Promo Kartu XL adalah yang terbaik’. Semoga membantu dan bermanfaat.

Sulit Dipercaya! Tetapi Nyatanya Promo Kartu XL Adalah Yang Terbaik
  1. Saya jg sdh 3x perpanjang otomatis dengan harga diskon kebetulan saya dapat diskon 75℅ xtra combo vip 175GB dengan harga cuma 62k saja Itu blm ditambah bonus kuota reward 20GB karena saya sudah level platinum jadi kuota yg didapat semuanya 195GB ,kelebihan yg vip daripada yg reguler seperti punya mbak evy adalah semua kuota utama bisa diakumulasi bkn cuma 1GB jadi g usah takut kuota hangus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ternyata bukan hanya saya saja yang mengalami tarif promo berulang-ulang dari XL. Lebih enak kalau pakai yang XTRA Combo VIP ya Kak Topan? Sisa kuotanya bisa dipakai semua 🙂

      Hapus
    2. Betul mbak evy lebih enak pakai yang Xtra Combo plus Vip semua kuota utamanya diakumulasi kebetulan bln juni ini kuota saya yg diakumulasi sekitar 100GB itu jg dapat tambahan benefit gratis berlangganan Vidio platinum 30 hari jadi paket Xtra combo Vip ini sangat layak dibeli dilihat dari harga & benefit yg didapat 😊

      Hapus
    3. Terima kasih informasinya Kak Topan. Sepertinya saya harus memberikan informasi di blog ini mengenai keuggulan Xtra Combo Plus VIP dibandingkan yang reguler. Sekilas mirip dan sama, akan tetapi ketika dilihat lebih jauh, ada perbedaan yang cukup berpengaruh 🙂

      Hapus
    4. Sama sama Mbak evy oh ya perbedaan Xtra Combo plus Vip & Reguler ada lagi klu yg Xtra combo Plus Vip aplikasi unlimited bisa dipakai klu semua kuota sudah habis terpakai sedang yang Xtra Combo Reguler langsung bisa dipakai aplikasi unlimited nya tanpa harus menunggu kuota utama habis dulu 😊 koreksi klu salah mbak soalnya dulu seperti itu tapi baru saya cek lagi udh sama yg Reguler juga harus menunggu kuota habis dulu baru unlimited aplikasi bisa dipakai

      Hapus
    5. Justru apabila unlimited aplikasi baru bisa digunakan setelah kuota internet habis, maka malah merugikan kita. Ini skemanya berarti malah sama dengan XTRA Unlimited Turbo kan Kak?

      Meski demikian, kalau melihat kuota internet dari paket tersebut banyak banget (sampai diakumulasi di pembelian paket selanjutnya), berarti kita hampir ga pernah menggunakan kuota unlimited aplikasi 🙂

      Sekali lagi terima kasih atas informasinya Kak Topan. Setidaknya informasi tersebut nantinya bisa saya jadikan bahan buat menulis perbedaan antara paket Xtra Combo Plus (reguler) dan Xtra Combo Plus VIP di lain hari.

      Hapus