Cara Mengambil Bonus Kuota Aplikasi Kartu XL

Ketika pertama kali mengaktifkan Paket XTRA Combo Plus Reguler, maka sahabat akan disuruh untuk memilih benefit tambahan berupa bonus kuota aplikasi sebesar 2GB. Akan tetapi ketika paket tersebut diperpanjang secara otomatis, maka bonus kuota aplikasi tersebut tidak akan langsung diberikan. Bahkan apabila bonusnya tidak daktifkan, maka berpotensi akan hangus.

Oleh karena hal tersebut, maka apabila paket XTRA Combo Plus Reguler diperpanjang otomatis karena pulsa reguler sahabat mencukupi, maka sahabat perlu mengaktifkan bonus kuota aplikasi sebesar 2GB secara manual agar nantinya bonus yang cukup banyak tersebut bisa digunakan dan tentunya tidak hangus karena tidak terpakai dan tidak diaktifkan.

Sebelum saya sampaikan tutorial mengenai cara mengambil bonus kuota aplikasi dari paket XTRA Combo Plus, maka sebelumnya perlu sahabat ketahui dulu bahwa bonus kuota aplikasi sebesar 2GB tersebut memiliki bermacam-macam pilihan yang tentunya hanya bisa sahabat pilih salah satunya. Adapun pilihan dari bonus kuota aplikasi yang bisa sahabat pilih adalah sebagai berikut:
  • Kuota YouTube 2GB
  • Kuota Instagram 2GB
  • Kuota TikTok 2GB
  • Kuota Mobile Legends 2GB
  • Kuota Facebook 2GB

Apabila sahabat lihat dari bonus kuota aplikasi yang bisa diklaim, maka saya yakin bahwa salah satu dari aplikasi tersebut pasti minimal ada aplikasi yang sering sahabat gunakan. Oleh karena itu, saya juga yakin bahwa bonus kuota aplikasi dari XL tersebut akan dapat digunakan semuanya dan tentunya tidak akan mubadzir kuotanya.

Mengingat bagusnya bonus kuota aplikasi XL tersebut, maka sangat disayangkan apabila sahabat tidak mengklaimnya. Berikut adalah tutorial atau langkah-langkah untuk mengklaim bonus kuota aplikasi XL tersebut:
  • Buka aplikasi myXL kemudian silakan sahabat pilih menu [XL Store] kemudian silakan sahabat pilih [Ayo lihat bonus Anda di sini!].
  • Pada halaman Bonus Untuk Anda, silakan sahabat pilih [Ambil Sekarang].
  • Pilih kuota aplikasi yang ingin sahabat gunakan. Sebagai contoh, saya pilih [YouTube 2GB] karena saya sering menggunakan aplikasi tersebut.
  • Pada halaman Bonus Kuota 2GB, silakan sahabat pilih tombol [Aktifkan].
  • Pada halaman konfirmasi, silakan sahabat pilih tombol [Bayar].
  • Akan muncul halaman yang berisi bahwa “Permintaan Anda Sedang Diproses”. Silakan sahabat pilih tombol [Kembali ke Dashboard].
  • Selang beberapa detik, kuota aplikasi XL akan aktif dan sudah bisa sahabat gunakan. Sahabat juga akan mendapatkan notifikasi berupa SMS bahwa bonus kuota tersebut sudah bisa digunakan.

Sebagai informasi bahwa bonus kuota internet aplikasi Kartu XL yang sahabat klaim memiliki masa aktif yang sama dengan masa aktif paket XTRA Combo Plus. Kuota tersebut akan terpakai lebih dahulu disbanding dengan kuota lainnya. Jadi kalau saran saya, lebih baik sahabat mengklaim kuota tersebut secepatnya agar bisa segera digunakan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mengambil Bonus Kuota Aplikasi Kartu XL