Beranda
Catatan Saya
Tarif Seluler
XL
Auto Beli! Promo XTRA Combo Plus 12GB Hanya Rp 14.800
Setelah melihat kuota XTRA ON yang saya miliki tinggal sedikit, hari ini saya putuskan untuk membeli paket internet lagi. Banyaknya penawaran promo di nomor XL saya, membuat saya agak bingung untuk memilih paket yang terbaik. Setelah saya cek isinya satu persatu, akhirnya saya memutuskan untuk membeli paket murah XTRA Combo Plus 12GB dengan harga Rp 14.800.

Ada beberapa alasan yang menyebabkan saya untuk memilih paket promo XTRA Combo Plus 12GB. Alasan yang pertama adalah karena harga promonya yang sangat menggoda yaitu hanya Rp 14.800 dari harga normalnya yaitu 59.000. Sebenarnya paket lainnya juga mendapatkan promo, hanya saja paket ini menurut saya persentase potongan harganya paling banyak.
Alasan kedua saya membeli paket XTRA Combo Plus 12GB adalah kuota yang diberikan bisa dikatakan cukup banyak. Meski kuotanya dibagi-bagi akan tetapi tetap saja saya yakin kuotanya bisa terpakai semua. Berikut adalah pembagian kuota XTRA Combo Plus 12GB:
  • Kuota internet utama 10GB yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja.
  • Kuota aplikasi 2GB yang bisa sahabat pilih waktu pembelian. Pilihannya adalah YouTube, Instagram, TikTok, Mobile Legends, dan Facebook.
  • Unlimited Aplikasi Produktif yang bisa sahabat gunakan untuk akses aplikasi WhatsApp, Map, Conference, Edukasi, dan Kerja.
  • Kuota Nelpon 10 Menit yang bisa sahabat gunakan untuk melakukan panggilan ke Operator Lain dan sesama nomor XL.

Alasan yang ketiga adalah saya ingin menambah masa aktif dari nomor XL saya. Kebetulan sebelum saya membeli paket XTRA Combo Plus 12GB, masa aktif di nomor XL saya tinggal 7 hari. Setelah saya membeli paket tersebut, masa aktif dari nomor XL mengikuti masa aktif dari paket XTRA Combo Plus yaitu 30 Hari. Jadi saya mendapatkan tambahan masa aktif 30 hari – 7 hari = 23 hari.

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa Harga Rp 14.800 dari Paket Combo Plus XL merupakan harga promo yang ditawarkan ke nomor saya. Tentu saja antara nomor XL satu dengan nomor lainnya berbeda-beda promonya. Bisa saja promo di nomor sahabat bisa lebih murah dibandingkan dengan promo di nomor saya, dan bisa juga sebaliknya.

Untuk melihat promo Paket XTRA Combo Plus di nomor XL yang sahabat gunakan, maka sahabat bisa melihatnya menggunakan aplikasi myXL yang bisa sahabat dapatkan secara gratis di Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Untuk informasi lainnya mengenai kartu XL, sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di label [XL]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    28 Maret, 2022
    Auto Beli! Promo XTRA Combo Plus 12GB Hanya Rp 14.800
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Maret, 2022
      Kalau dapat, silakan langsung dibeli Kak 🙂