Mendadak HEPI 17GB Telkomsel Hanya Dengan Tukar 1 Poin Telkomsel

Hari ini Telkomsel kembali memberikan promo yang diberi nama dengan Mendadak Hepi Ekstra Kuota 17GB. Maksud dari promo tersebut adalah sahabat bisa mendapatkan kuota internet 17GB dengan menukarkan 1 Telkomsel Poin + Pulsa Rp 10. Tentu saja hal tersebut merupakan kesempatan yang baik bagi sahabat untuk mendapatkan kuota internet besar dengan harga yang murah.

Yang menjadi daya tarik dari kuota Mendadak Hepi 17GB adalah kuotanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Satu hal yang juga harus sahabat ketahui adalah bahwa kuota internet 17GB dari program promo Mendadak Hepi 17GB tersebut bisa sahabat gunakan full 24 Jam di seluruh jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G, dan 5G) di seluruh Indonesia.

Meski demikian, setelah sahabat mengaktifkan kuota Mendadak Hepi 17GB, maka mau tidak mau sahabat harus segera menghabiskan kuota 17GB tersebut karena masa aktifnya yang terbatas yaitu 1 Hari. Jadi kuota dari Paket tersebut hanya berlaku hingga jam 23.59. Semisal sahabat mengaktifkan paketnya Jam 10.00 maka sahabat hanya bisa menikmati paketnya selama 14 Jam.

Syarat & Ketentuan

Bagi sahabat yang ingin mengaktifkan Paket Mendadak Hepi Ekstra Kuota 17GB dari Telkomsel, maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus sahabat pahami terlebih dahulu. Berikut adalah syarat dan ketentuan yang berlaku dari paket tersebut:
  • Paket hanya diberikan kepada pelanggan Telkomsel.
  • Kuota internet 17GB hanya berlaku satu hari, yaitu hingga Jam 23.59 sejak sahabat mengaktifkan paket.
  • Setiap pelanggan Telkomsel hanya bisa satu kali menukarkan Poin + Pulsa Rp 10 untuk mengaktifkan paket tersebut.
  • Sahabat harus memiliki paket data yang masih aktif untuk bisa menikmati ekstra kuota 17GB.

Cara Mengaktifkan

Untuk mengaktifkan Paket Mendadak Hepi Ekstra Kuota 17GB, maka sahabat wajib memiliki aplikasi MyTelkomsel. Apabila sahabat belum memiliki aplikasi tersebut, maka sahabat bisa download gratis aplikasi MyTelkomsel melalui Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan App Store (bagi sahabat penggua iOS).

Setelah aplikasi MyTelkomsel terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, berikut adalah langkah mudah mengaktifkan Paket Mendadak Hepi Ekstra Kuota 17GB Telkomsel:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian pada kolom Spesial untuk Kamu silakan sahabat pilih menu [Mendadak Hepi Ekstra Kuota 17GB].
  • Pada halaman DETAIL, silakan sahabat pilih tombol [Tukar].
  • Apabila sahabat memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan oleh Telkomsel, maka ekstra kuota internet 17GB bisa segera sahabat dapatkan dan nikmati.

Catatan

Seperti yang sudah saya informasikan sebelumnya dalam tulisan saya yang berjudul [Ada Lagi! Kuota Mendadak Happy Telkomsel] bahwa Paket Ekstra Kuota Mendadak Hepi tidak ditawarkan setiap hari oleh Telkomsel. Melainkan promo tersebut hanya ditawarkan oleh Telkomsel sesekali waktu saja dengan skema kuota yang bisa sama dan juga bisa berbeda.

Berdasarkan catatan saya, selama 3 bulan berturut-turut Paket Ekstra Kuota Hepi selalu dihadirkan oleh Telkomsel 1 kali dalam sebulan. Meski kuota internet yang ditawarkan berbeda, yaitu kalau dua bulan sebelumnya ekstra kuota yang ditawarkan adalah 10GB, maka untuk bulan ini kuota yang ditawarkan lebih besar dari yang sebelumnya yaitu 17GB.

Dengan adanya promo ‘dadakan’ Mendadak Hepi Telkomsel yang munculnya sulit untuk diprediksi, maka agar sahabat bisa menikmati promo tersebut, saya sarankan sahabat selalui memiliki Poin Telkomsel. Sahabat bisa gratis mendapatkan Poin Telkomsel dengan mengikuti langkah [Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Gratis Tanpa Isi Ulang Pulsa]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mendadak HEPI 17GB Telkomsel Hanya Dengan Tukar 1 Poin Telkomsel
  1. Hari ini coba tukar poin untuk dapat 17 gb, eh sistem error.. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak 🙂
      Kalau kemarin masih lancar tidak ada kendala. Entah kenapa hari ini aplikasi MyTelkomsel malah error 😅

      Hapus