Trik Saya Mendapatkan Bonus Kuota 1GB 3 Hari AXIS

Sudah beberapa hari ini saya mendapatkan SMS dari AXIS yang menginformasikan bahwa saya akan mendapatkan bonus kuota internet setelah melakukan isi ulang pulsa ataupun mengaktifkan pake data dengan nominal tertentu. Besarnya kuota internet yang ditawarkan, masa aktif, dan jumlah nominal minimal isi ulang pulsa yang disyaratkan oleh AXIS juga berubah-ubah.

Berdasarkan catatan saya, ada beberapa penawaran yang ditawarkan oleh AXIS kepada saya mengenai bonus kuota internet beserta syaratnya. Berikut adalah beberapa pesan SMS yang dikirimkan oleh AXIS kepada saya:
  • Ada bonus kuota utama 1GB 3hari spesial buat kamu. Yuk aktifkan bonusnya sekarang dengan beli paket internet AXIS dgn masa aktif min. 7hari!
  • Yuk isi pulsa atau beli paket AXIS minimal 10ribu hari ini dan dapetin bonus kuota 1GB untuk 2hari!
  • AXISer, isi pulsa atau beli paket AXIS apa saja minimal 5ribu hari ini & kamu bisa dapet bonus 1GB utk 3hari.

Dari ketiga pesan SMS seperti yang sudah saya sebutkan di atas, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan isi ulang pulsa Rp 5.000 dengan harapan agar saya mendapatkan bonus kuota internet utama 1GB yang bisa digunakan selama 3 hari. Setelah pengisian pulsa Rp 5.000 berhasil dilakukan, ternyata bonus kuota yang dijanjikan tidak langsung diberikan oleh AXIS.

Jadi setelah saya berhasil melakukan pengisian pulsa reguler AXIS, saya tidak langsung cepat-cepat mengaktifkan data internet kartu AXIS. Saya menunggu mendapatkan pesan SMS yang berisi notifikasi tentang bonus kuota internet utama yang dijanjikan oleh AXIS. Selang beberapa menit, akhirnya saya mendapatkan beberapa bonus sebagai berikut:
  • Bonus Sosmed 500MB masa aktif 1 Hari.
  • Kuota Bonus TikTok 1GB masa aktif 1 Hari.
  • Kuota 1GB masa aktif 3 Hari.

Setelah saya mendapatkan tiga kuota di atas, selanjutnya tanpa ragu saya langsung mengaktifkan data internet kartu AXIS saya. Tentu saja dengan bonus tersebut, saya bisa mengakses aplikasi apa saja yang terhubung dengan internet tanpa khawatir pulsa reguler Rp 5.000 saya akan terpalak. Bagaimana cara mendapatkan penawaran bonus kuota 1GB AXIS?

Trik yang saya gunakan agar mendapatkan penawaran yang menarik dari AXIS mirip dengan cara yang sudah saya sampaikan pada tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Masih Bisa! Tips Mendapatkan Promo Paket Murah Telkomsel]. Triknya sederhana, akan tetapi cara tersebut benar-benar terbukti berhasil setidaknya sampai sekarang ketika saya menulis artikel ini.

Hal yang saya lakukan hanya membiarkan kartu AXIS saya terpasang di HP dan tidak saya gunakan untuk apapun meski masa aktifnya sudah habis. Sambil menunggu ada penawaran menarik dari AXIS, tentunya untuk mengakses konten internet saya menggunakan kartu internet lainnya. Kebetulan saya memiliki banyak kartu seperti Telkomsel, XL, Smartfren, Tri, dan Indosat IM3.

Ketika ada penawaran yang menarik dari AXIS, saya baru memutuskan untuk melakukan isi ulang pulsa sambil antisipasi agar masa aktif dari kartu AXIS saya juga tetap terjaga. Sangat mudah kan? Apabila sahabat ingin melakukan trik ini, pastikan bahwa sahabat menggunakan kartu seluler lebih dari satu. Selamat mencoba, semoga membantu dan bermanfaat.

Trik Saya Mendapatkan Bonus Kuota 1GB 3 Hari AXIS