Cara Mudah Akses Hiburan HBO GO Telkomsel

Ada banyak layanan hiburan streaming yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia jasa streaming yang beredar di Indonesia. Salah satu penyedia jasa layanan hiburan streaming yang bisa diakses oleh pelanggan Telkomsel adalah HBO GO. Ya, beberapa hari ini penyedia jasa layanan online streaming tersebut banyak dicari oleh penikmat hiburan film streaming di Indonesia.

Hal tersebut tentunya tidak lepas dari adanya salah satu film yang tayang di HBO GO yaitu House of the Dragon. Apabila sahabat adalah salah satu pelanggan Telkomsel yang juga ingin menikmati film tersebut, maka sahabat bisa dengan mudah berlangganan konten premium HBO GO dengan mengaktifkannya melalui aplikasi MyTelkomsel.

Berikut akan saya berikan tutorial cara mengaktifkan paket HBO GO Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel. Apabila saat ini di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa mengunduhnya gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Apabila aplikasi MyTelkomsel sudah terpasang di HP atau Tablet yang sahabat gunakan, maka berikut adalah cara mengaktifkan paket HBO GO Telkomsel:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat pilih menu [Belanja][Hiburan][HBO GO]. Saat ini hanya ada satu pilihan untuk berlangganan konten premium HBO GO Telkomsel, silakan sahabat pilih HBO GO 30 Hari Rp 60.545.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Detil Paket yang berisi rincian mengenai masa aktif dan kuota yang akan sahabat dapatkan. Silakan sahabat pilih tombol [Sekali Beli].
  • Pada halaman Metode Pembayaran, sahabat akan menemukan banyak pilihan metode pembayaran yang bisa sahabat gunakan untuk melakukan pembelian paket HBO GO. Silakan sahabat pilih salah satu metode pembayaran, kemudian silakan sahabat pilih tombol [Bayar].
  • Silakan sahabat lakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang sudah sahabat pilih. Apabila berhasil, sahabat akan mendapatkan pemberitahuan yang berisi bahwa pembelian paket sudah berhasil.

Catatan

Selain berlangganan konten premium HBO GO selama 30 Hari, sahabat juga akan mendapatkan Kuota MAXstream 5GB yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi hiburan termasuk HBO GO. Apabila kuota MAXstream habis terpakai, maka sahabat tidak perlu bingung untuk mengakses aplikasi HBO GO.

Selain menggunakan kuota MAXstream, sahabat juga akan bisa mengakses aplikasi HBO GO menggunakan kuota internet utama dan juga jaringan Wifi yang berada di rumah, kantor, atau tempat di mana saja yang jaringannya bisa sahabat manfaatkan untuk mengakses konten internet. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mudah Akses Hiburan HBO GO Telkomsel