Recommended! Paket Belajar 6GB Telkomsel Hanya 10 Ribu

Apabila sahabat pengguna Kartu Telkomsel menginginkan paket internet bulanan dengan harga yang murah, maka saya sarankan untuk membeli Paket Bulanan Belajar 6GB 10ribu. Paket ini sangat cocok dibeli oleh pelaku pendidikan khususnya Mahasiswa dan Pelajar. Meski demikian, apabila dilihat dari pembagian kuotanya, paket ini juga cocok dibeli oleh sahabat dari kalangan apapun.

Saya berani mengatakan bahwa Paket Belajar Bulanan 6GB Telkomsel juga cocok dibeli oleh pelanggan Telkomsel yang bukan berasal dari pelaku pendidikan adalah karena dalam paket tersebut selain terdapat kuota belajar, didalamnya juga terdapat kuota internet utama. untuk lebih lengkapnya, berikut adalah rincian informasiPaket belajar bulanan 6GB Telkomsel:
  • 2GB Kuota internet yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua konten internet baik itu menggunakan browser atau aplikasi.
  • 4GB Kuota belajar bisa sahabat gunakan untuk mengakses Zoom, Google Meet, Google Classroom, serta aplikasi belajar lainnya yang tergabung dalam ilmupedia dan conference.
  • Masa aktif 30 hari yang bisa dikatakan cukup panjang.
  • Harga Rp 10.000 bisa dikatakan murah karena mendapatkan kuota internet 2GB untuk 30 Hari (belum termasuk 4GB kuota belajar).

Sebagai perbandingan, Paket Internet Bulanan GigaMAX Fit 6GB dengan harga Rp 25.000 hanya terdapat kuota internet 1GB + 5GB kuota MAXstream yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi hiburan seperti MAXstream, TikTok, Amazon Prime Video, CATCHPLAY+, Netflix, Genflix, HBO GO, Vidio, Vision+, dan VIU.

Apabila dibandingkan antara kedua paket internet bulanan Telkomsel yaitu Paket Belajar 6GB dan Paket GigaMAX Fit 6GB, maka saya yakin sahabat akan bisa menentukan mana paket yang terbaik dari keduanya. Berikut saya sajikan perbandingan antara kedua paket tersebut dalam bentuk tabel:

 

Paket Belajar 6GB

GigaMAX Fit 6GB

Kuota Internet

2GB

1GB

Kuota Multimedia

4GB Kuota Belajar

5GB Kuota MAXstream

Masa Aktif

30 Hari

30 Hari

Harga

Rp 10.000

Rp 25.000


Untuk mengaktifkan Paket Belajar Bulanan 6GB Telkomsel sangat mudah. Sahabat bisa mengaktifkannya melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) atau App Store (bagi pengguna iOS). Apabila sudah terpasang, sahabat bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat pilih menu [Belanja][Internet][Pendidikan]. Selanjutnya, pilih tombol [Lihat Semua] untuk melihat semua pilihan paket yang ditawarkan.
  • Ada banyak pilihan paket yang ditawarkan oleh Telkomsel. Silakan sahabat cari Paket Belajar Bulanan 6GB (30 Hari) Harga Rp 10.000. Apabila sudah ketemu, silakan sahabat buka paket tersebut.
  • Pada halaman Detil Paket akan ditampilkan rincian kuota dan masa aktif dari paket belajar bulanan 6GB Telkomsel. Silakan sahabat pilih tombol [Sekali Beli] untuk melakukan pembelian paket.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Metode Pembayaran. Silakan sahabat pilih salah satu metode pembayaran yang ingin sahabat gunakan. Selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol [Bayar].
  • Apabila berhasil, maka sahabat akan mendapatkan notifikasi di aplikasi MyTelkomsel maupun dalam bentuk SMS yang menginformasikan bahwa pembelian paket sudah berhasil.

Kalau saya amati, Paket Belajar Bulanan 6GB Telkomsel Rp 10.000 bukan merupakan paket promo, melainkan paket yang ditawarkan kepada seluruh pengguna kartu prabayar Telkomsel. Hal tersebut terbukti dari 3 Nomor Telkomsel yang saya miliki, semuanya mendapatkan penawaran paket tersebut. Saya harapkan di nomor sahabat juga demikian. Semoga membantu dan bermanfaat.

Recommended! Paket Belajar 6GB Telkomsel Hanya 10 Ribu