Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Paket Internet Bulanan Telkomsel Bulanan 25000
Salah satu hal yang cukup dikeluhkan oleh sebagian pelanggan Telkomsel adalah paket bulanan (diluar promo) yang harganya kurang terjangkau. Apabila sahabat lebih teliti dalam mencarinya, sebenarnya Telkomsel menyediakan paket internet Simpati & Kartu As bulanan yang harganya cukup terjangkau yaitu Rp 25.000.

Paket internet bulanan Telkomsel dengan harga 25Ribu bisa sahabat temukan pada paket GigaMAX Fit 6GB yang harganya adalah Rp 25.000. Meski kuota yang ditawarkan pada paket GigaMAX Fit adalah 6GB, akan tetapi kuota tersebut dibagi lagi menjadi 2 jenis. Kuota yang pertama adalah 1GB kuota internet utama, sedangkan kuota yang kedua adalah 5GB kuota MAXstream.

Untuk lebih lengkapnya mengenai isi atau benefit dari paket internet bulanan GigaMAX Fit, berikut saya sampaikan isi kuota dan fungsi dari benefit tersebut:
  • Kuota Internet 1GB bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Itu artinya bahwa kuota tersebut bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi WA, Instagram, YouTube, Facebook, dan semua aplikasi lainnya.
  • Kuota MAXstream 5GB bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi khusus seperti TikTok, Amazon Prime Video, Disney+ Hotstar, Genflix, HBO GO, IFLIX, RCTI+, MOLA, Vision+, Sushiroll, Vidio, VIU, dan tentu saja aplikasi MAXstream.

Untuk membeli paket internet bulanan GigaMAX Fit caranya sangat mudah, yaitu sahabat bisa melakukannya dengan mengakses kode dial UMB *363*465# menggunakan HP sahabat. Selain itu, sahabat juga bisa membelinya menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download melalui Google Play Store dan App Store.

Dengan harga Rp 25.000 dan masa aktif selama 30 hari, Apakah layak paket internet bulanan GigaMAX Fit (Kartu As & Simpati) 25000 dibeli? Untuk menjawab itu semua, tentu saja saya kembalikan kepada kebutuhan internet sahabat. Seperti yang sahabat ketahui bahwa kebutuhan internet masing-masing pelanggan Telkomsel berbeda-beda.

Apabila sahabat ketika di rumah dan di kantor atau tempat kerja menggunakan layanan WiFi untuk mengakses internet, sedangkan kebutuhan internet seluler sahabat tidak terlalu banyak maka saya kira paket ini sangat cocok untuk sahabat beli. Bagi sahabat yang hanya memanfaatkan kuota internet untuk kirim pesan WA saja, saya kira kuota 1GB untuk satu bulan juga sudah cukup.

Jadi, bagi sahabat pengguna kartu Telkomsel prabayar yang ingin mendapatkan paket internet bulanan dengan harga Rp 25.000 maka sahabat bisa membeli atau mengaktifkan paket GigaMAX Fit yang didalamanya terdapat kuota internet 1GB. Paket ini tentu saja sangat cocok dibeli bagi sahabat yang kebutuhan kuota internetnya tidak terlalu banyak. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    01 Februari, 2022
    Saya kira sgt bagus dan harus dicoba
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      02 Februari, 2022
      Silakan Kak 🙂