Axis

Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakan Bonus Kuota Genflix AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakan Bonus Kuota Genflix AXIS
Bagi sahabat yang saat ini mendapatkan Bonus Kuota Genflix AXIS, sepertinya sahabat tidak perlu berharap banyak dengan bonus yang diberikan oleh penyedia jasa layanan telekomunikasi seluler yang identik dengan warna ungu tersebut. Pasalnya bonus kuota Genflix tidak bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua konten yang tersedia di internet.

Pengertian Kuota Genflix

Bonus kuota Genflix AXIS adalah kuota internet yang hanya bisa digunakan untuk mengakses konten hiburan Genflix. Sebagai informasi tambahan bahwa Genflix adalah salah satu penyedia hiburan video streaming yang berisi film Indonesia, Hollywood, Live Show, TV Channel, dan drama Korea dengan subtitle Bahasa Indonesia ataupun Bahasa Inggris.
pengertian-fungsi-cara-menggunakan-kuota-genflix-axis

Fungsi Kuota Genflix

Sesuai dengan namanya, fungsi kuota Genflix AXIS adalah untuk melihat dan mengakses hiburan melalui aplikasi Genflix. Untuk bisa menikmati layanan Genflix, sahabat bisa mengakses alamat genflix.co.id atau juga melalui aplikasi Genflix yang bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Perlu sahabat ketahui bahwa tanpa berlangganan konten premium dari Genflix, maka sahabat tidak bisa menonton semua hiburan yang disediakan oleh Genflix. Oleh karena hal tersebut, maka apabila sahabat tertarik untuk melihat semua konten hiburan yang disediakan oleh penyedia jasa layanan hiburan streaming tersebut, maka sahabat harus mengeluarkan biaya tambahan.

Cara Menggunakan Kuota Genflix

Untuk menggunakan bonus kuota Genflix AXIS caranya sangat mudah, yaitu ketika sahabat mengakses konten hiburan yang disediakan oleh Genflix melalui aplikasi Genflix, maka otomatis bonus kuota Genflix yang sahabat miliki akan terpakai dengan sendirinya. Jadi bisa dikatakan bahwa cara menggunakan kuota Genflix AXIS sangat sederhana.

Catatan Kuota Genflix

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa sahabat tidak bisa berharap banyak dengan bonus kuota Genflix AXIS. Sehingga apabila sahabat bukan orang yang gemar (tertarik) dengan hiburan yang disediakan oleh Genflix, maka sahabat bisa mengabaikan bonus kuota tersebut. Sahabat bisa menggunakan kuota reguler AXIS yang bisa digunakan untuk mengakses semua konten internet.

Sebaliknya, apabila sahabat tertarik dengan hiburan yang disedikan oleh Genflix, maka sahabat bisa mencoba untuk memanfaatkan bonus kuota Genflix AXIS yang sahabat miliki. Selain itu, tidak ada salahnya juga apabila sahabat mencoba berlangganan konten premium yang disediakan oleh Genflix agar bisa menikmati semua hiburan yang disediakan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar