by.U

Terlalu Baik! Dikasih Kuota 1GB Oleh by.U Tanpa Syarat

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
by.U
Terlalu Baik! Dikasih Kuota 1GB Oleh by.U Tanpa Syarat
Meski sudah lama saya tidak mengaktifkan paket internet di nomor by.U saya, akan tetapi nomor tersebut tetap terpasang di salah satu HP yang saya gunakan. Hal tersebut tentu saja saya lakukan agar nomor by.U saya tersebut tetap aktif selamanya meski tidak diisi pulsa maupun tidak diaktifkan paket internet atau paket toppingnya.

Meski demikian, operator seluler prabayar yang merupakan bagian dari Telkomsel tersebut ‘Tidak Ngambek’ terhadap pelanggan yang tidak melakukan isi ulang atau mengaktifkan paket dalam jangka waktu yang lama. Hal tersebut dibuktikan dengan diberikannya kuota internet gratis 1GB kepada saya di hari kelahiran saya beberapa hari yang lalu.
kado-nindy-ulang-tahun-byu
Meski kuota gratis 1GB tersebut hanya memiliki masa aktif yang cukup singkat yaitu 3 hari, akan tetapi bagi saya hal tersebut merupakan hal yang sangat luar biasa. Berdasarkan pengalaman saya menggunakan kartu seluler lebih dari 20 tahun, baru kali ini ada operator yang memberikan hadiah berupa kuota internet tepat di hari ulang tahun pelanggannya.
kuota-gratis-ulang-tahun-byu
Bukan hanya ketika ulang tahun, akan tetapi tercatat beberapa kali saya juga pernah mendapatkan hadiah kuota internet dari by.U setelah menggunakan kartu tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut:
Berdasarkan pengalaman seperti yang sudah saya sampaikan di atas, menurut saya operator seluler by.U melakukan pendekatan yang berbeda dengan operator seluler lainnya. Apabila operator lain menerapkan aturan masa aktif dan masa tenggang yang membuat pelanggan harus rutin melakukan pengisian pulsa atau pembelian paket, maka by.U malah sebaliknya.

Hingga saat ini, by.U adalah satu-satunya operator prabayar di Indonesia yang memberikan layanan kartu akan aktif terus dan bisa digunakan selamanya. Selain itu, paket internet yang diberikan oleh by.U juga tidak membingungkan karena kuota internet yang diberikan adalah kuota internet utama yang tidak dibagi-bagi. Baca Juga: Cara Agar Kartu by.U Aktif Selamanya

Tak lupa sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada by.U yang sudah “Sangat Peduli” terhadap pelanggannya. Sebagai pengguna Kartu by.U sejak Tanggal 15 Oktober 2019, sudah banyak hal-hal yang saya tulis berkaitan dengan kartu by.U. Sahabat bisa membaca tulisan saya di blog ini yang berkaitan dengan kartu by.U di Label by.U. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Only
    Only
    06 Mei, 2024
    Sudah tidak pakai lagi sejak kuota bulanan unlimited 2Mbps 150rb kena fup.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Mei, 2024
      Iya Kak, sekarang pada Paket unlimited 2Mbps ada FUP 100GB yang menyebabkan kecepatan diturunkan setelah pemakaian 100GB.

      Meski demikian kalau berdasarkan pengalaman saya, dengan pemakaian yang cukup ekstrem maka saya bisa menghabiskan kuota sekitar 84GB dalam satu bulan

      Itu artinya bahwa kemungkinan kuota 100GB itu sulit tercapai dalam satu bulan dengan kecepatan maksimal 2Mbps Kak.