Beranda
Happy Vaganza
Tri
Mengenal Paket Happy Vaganza Kartu Tri (3)
Sempat bingung dengan salah satu pertanyaan dari sahabat berkaitan dengan Paket Happy Vaganza Kartu Tri (3), akhirnya hari ini saya menemukan jawaban dan akan saya share informasinya kepada sahabat pembaca blog ini. Sebagai informasi bahwa Paket Happy Vaganza Tri bersifat unik dan sulit untuk ditemukan di konter penjual pulsa di sekitar kita.

Paket Happy Vaganza adalah Paket internet yang diberikan khusus kepada pelanggan Tri yang melakukan pembelian paket data internet kartu 3 melalui beberapa platform e-commerce di Indonesia. Adapun beberapa e-commerce yang saya maksud adalah Tokopedia, Lazada, Shopee, dan platform lainnya.

Paket Happy Vaganza Kartu 3 memberikan benefit berupa kuota internet utama. Itu artinya bahwa kuota Happy Vaganza bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua aplikasi dan konten internet. Jadi apabila ada pertanyaan "Paket Happy Vaganza Tri untuk apa saja?" Maka jawabannya adalah Paket Happy Vaganza Kartu Tri bisa digunakan untuk membuka aplikasi apa saja.

Berdasarkan percobaan pencarian Paket Spesial Happy Vaganza yang sudah saya lakukan di 4 e-commerce besar di Indonesia yaitu Shopee, Lazada, Tokopedia, dan BukaLapak, maka hasilnya adalah sebagai berikut:

Paket Happy Vaganza Shopee

Untuk membeli Paket Happy Vaganza di Shopee, maka sahabat harus memiliki akun Shopee dan smartphone yang sahabat gunakan juga harus terpasang aplikasi tersebut. Apabila belum terpasang, maka sahabat bisa download aplikasi Shopee melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).
happy-vaganza-shopee
Ketika saya cek Paket Happy Vaganza di aplikasi Shopee menggunakan nomor Tri saya, maka Paket Happy Vaganza yang ditawarkan kepada saya adalah sebagai berikut:
  • Happy Vaganza Shopee 6GB (30 Hari) Harga Rp 25.000 Harga Promo Rp 18.000
  • Happy Vaganza Shopee 4GB (3 Hari) Harga Rp 13.000 Harga Promo Rp 10.000
  • Happy Vaganza Shopee 20GB (30 Hari) Harga Rp 75.000 Harga Promo Rp 50.000

Paket Happy Vaganza Tokopedia

Untuk membeli Paket Happy Vaganza di Tokopedia, maka sahabat harus memiliki akun Tokopedia dan smartphone yang sahabat gunakan harus terpasang aplikasi Tokopedia. Apabila Gadget yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi tersebut, maka sahabat bisa download aplikasi Tokopedia melalui Google Play Store maupun App Store.
happy-vaganza-tokopedia
Ketika saya cek pembelian Paket Happy Vaganza di aplikasi Tokopedia menggunakan nomor Tri yang saya gunakan, maka terdapat 3 pilihan Paket Happy Vaganza yang bisa dibeli sebagai berikut:
  • Happy Vaganza Tokopedia 6GB (30 Hari) Harga Rp 25.000 Harga Promo Rp 18.000
  • Happy Vaganza Tokopedia 4GB (3 Hari) Harga Rp 13.000 Harga Promo Rp 10.000
  • Happy Vaganza Tokopedia 10GB (30 Hari) Harga Rp 40.000 Harga Promo Rp 29.000

Paket Happy Vaganza Lazada

Bagi sahabat yang ingin mengaktifkan Paket Happy Vaganza di aplikasi Lazada, maka sahabat harus memiliki akun Lazada dan di smartphone yang sahabat gunakan juga harus terpasang aplikasi Lazada. Untuk download aplikasi Lazada, maka sahabat bisa download aplikasi Lazada secara gratis melalui Google Play Store maupun App Store.
happy-vaganza-lazada
Berdasarkan pengecekan Paket Happy Vaganza pada aplikasi Lazada, terdapat tiga pilihan Paket Happy Vaganza Lazada, yaitu sebagai berikut:
  • Happy Vaganza Lazada 9GB (7 Hari) Harga 30.000 Harga Promo Rp 25.000
  • Happy Vaganza Lazada 6GB (30 Hari) Harga 25.000 Harga Promo Rp 18.000
  • Happy Vaganza Lazada 4GB (3Hari) Harga 13.000 Harga Promo Rp 10.000

Catatan Paket Happy Vaganza

Apabila sahabat perhatikan berkaitan dengan Paket Spesial Happy Vaganza Kartu Tri seperti yang sudah saya sampaikan di atas, maka terdapat perbedaan dimana antara Lazada, Shopee, dan Tokopedia menawarkan Paket Happy Vaganza yang jenisnya bisa berbeda. Hal tersebut merupakan keunikan dari Paket Happy Vaganza Kartu Tri.

Saya sudah melakukan pengecekan Paket Spesial Happy Vaganza di BukaLapak, akan tetapi saya belum menemukan paket tersebut di layanan e-commerce mereka. Saya juga belum sempat mencoba mengecek Paket Happy Vaganza di e-commerce BliBli, sehingga saya belum bisa menginformasikan hasilnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar