Axis

Mengenal Paket Teng-Go AXIS Kuota Utama Unlimited

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Mengenal Paket Teng-Go AXIS Kuota Utama Unlimited
Bagi sahabat yang ingin menikmati akses internet unlimited tanpa batasan kuota, maka selain Paket Warnet Unlimited AXIS yang pernah saya bahas dalam blog ini, sahabat juga bisa mencoba Paket Teng-Go Kuota Utama yang dikeluarkan AXIS. Sama-sama mengandalkan akses internet unlimited, berikut adalah beberapa hal yang harus sahabat ketahui tentang Paket Teng-Go AXIS Kuota Utama.

Pengertian & Fungsi

Paket Teng-Go Kuota Utama AXIS adalah paket internet yang menyediakan akses internet unlimited tanpa batasan kuota pemakaian. Oleh karena hal tersebut, maka dengan Paket Teng-Go Kuota Utama AXIS, sahabat bisa mengakses konten internet sepuasnya dengan catatan kuota waktu akses dari paket tersebut masih tersedia.
paket-teng-go-axis-kuota-utama
Paket Teng-Go AXIS Kuota Utama bisa digunakan untuk buka apa saja? Sesuai dengan namanya yaitu “Kuota Utama”, maka sahabat bisa akses konten internet apa saja seperti WhatsApp, Instagram, TikTok, Facebook, YouTube, Game, X (Twitter), Spotify, dan semua aplikasi lainnya yang terpasang di Smartphone yang sahabat gunakan.

Pilihan & Harga

Saat saya menulis artikel ini ada 3 pilihan Paket Teng-Go Kuota Utama yang ditawarkan oleh AXIS. Berikut adalah pilihan Paket Teng-Go Kuota Utama yang bisa sahabat beli.

[1] Teng-Go Kuota Utama 3 Jam

  • Akses internet unlimited selama 3 Jam
  • Masa aktif 5 hari
  • Harga Rp 3000

[2] Teng-Go Kuota Utama 6 Jam

  • Akses internet unlimited selama 6 Jam
  • Masa aktif 5 hari
  • Harga Rp 5000

[3] Teng-Go Kuota Utama 12 Jam

  • Akses internet unlimited selama 12 Jam
  • Masa aktif 5 hari
  • Harga Rp 7500
Sebagai informasi bahwa Kedepan tentunya tidak menutup kemungkinan bahwa pilihan atau variasi dari Paket Teng-Go Kuota Utama AXIS bisa ditambah atau juga bisa dikurangi. Begitu juga dengan harga dari Paket Teng-Go Kuota Utama AXIS tentunya bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan dari AXIS selaku provider.

Beda Kuota Waktu Akses & Masa Aktif

Yang perlu sahabat cermati dalam Paket Teng-Go AXIS Kuota Utama adalah terdapat dua jenis waktu dalam paket tersebut yaitu Kuota Waktu Akses dan Masa Aktif dari paket tersebut. Sebagai contoh bisa sahabat lihat pada Paket Teng-Go Kuota Utama 3 Jam Masa Aktif 5 Hari. Waktu akses dari paket tersebut adalah 3 Jam, sedangkan masa aktifnya adalah 5 hari.

Maksud dari Waktu Akses 3 Jam adalah sahabat bisa mengakses internet unlimited selama total 3 Jam dalam kurun waktu 5 Hari. Dengan bantuan tombol PLAY untuk mengaktifkan dan tombol PAUSE untuk menonaktifkan Paket Teng-Go pada aplikasi AXISnet, maka sahabat bisa dengan sesukanya untuk menghidupkan dan mematikan Paket Teng-Go Kuota Utama AXIS.

Sebagai contoh pada tanggal 1 sahabat membeli Paket Teng-Go Kuota Utama 3 Jam Masa aktif 5 hari. Pada tanggal 1 tersebut, sahabat menghidupkan (PLAY) Paket Teng-Go selama 20 menit, kemudian mematikannya (PAUSE). Maka sisa kuota waktu akses dari Paket Teng-Go Kuota Utama AXIS tinggal 160 Menit (180 Menit – 20 Menit).

Pada tanggal 2 Sahabat kembali menghidupkan (PLAY) Paket Teng-Go selama 30 menit, kemudian mematikannya (PAUSE), otomatis sisa kuota waktu akses dari paket tersebut tinggal 130 Menit (160 Menit – 30 Menit). Hingga tanggal 5 sahabat bisa menggunakan Paket Teng-Go Kuota Utama dengan catatan Kuota Waktu Akses belum habis.

Kelebihan & Kekurangan

Paket Teng-Go Kuota Utama memiliki beberapa kelebihan seperti benefit kuota internet unlimited, akses internet bisa dilakukan sesuai kebutuhan dengan PLAY dan PAUSE, serta harga yang cukup terjangkau. Sedangkan kekurangan Paket Teng-Go Kuota Utama adalah saat ini masa aktif dari paket tersebut cukup singkat yaitu hanya 5 hari.

Seandainya kuota waktu akses bisa ditambah lama hingga 100 Jam dan masa aktif dari Paket Teng-Go Kuota Utama bisa sampai 30 hari, saya kira paket tersebut akan menjadi lebih menarik untuk diaktifkan. Bagi sahabat yang tertarik dan ingin mencoba Paket Teng-Go Kuota Utama AXIS, maka sahabat bisa mengaktifkannya menggunakan aplikasi AXISnet.

Sahabat bisa download dengan gratis aplikasi AXISnet melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) ataupun App Store (bagi pengguna iOS). Dengan aplikasi AXISnet, sahabat juga bisa cek kuota internet, cek masa aktif, beli paket internet, dan lain sebagainya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar