Mendadak Hepi

Penjelasan Syarat dan Ketentuan Mengaktifkan Paket Mendadak Hepi Telkomsel 29GB

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Mendadak Hepi
Penjelasan Syarat dan Ketentuan Mengaktifkan Paket Mendadak Hepi Telkomsel 29GB
Hari ini dan besuk (16 – 17 Mei 2024) Telkomsel menawarkan program menarik yang diberi nama “Mendadak Hepi”. Tidak semua pelanggan Telkomsel bisa mengaktifkan kuota mendadak hepi 29GB tersebut, akan tetapi ada beberapa syarat yang harus sahabat penuhi agar nomor Telkomsel yang sahabat gunakan bisa mengaktifkan tersebut.
mendadak-hepi-telkomsel-29gb

Pelanggan Memiliki Paket Bulanan Aktif

Maksud dari syarat Pelanggan yang memiliki paket bulanan aktif adalah nomor yang sahabat gunakan harus berada dalam masa aktif (bukan masa tenggang) dan terdapat paket internet atau lainnya yang memiliki masa aktif bulanan yaitu 28 – 30 hari. Jadi apabila nomor sahabat tidak memenuhi syarat tersebut, maka sahabat tidak bisa mengaktifkan Paket Mendadak Hepi 29GB.

Kuota Berlaku Hingga jam 23:59

Penting untuk sahabat ketahui bahwasannya Paket Mendadak Hepi 29GB hanya bisa sahabat gunakan hingga Jam 23:59 pada tanggal ketika sahabat mengaktifkan paket tersebut. Jadi apabila sahabat mengaktifkan Paket Mendadak Hepi 29GB pada Tanggal 17 Mei 2024 Jam 20.00 (8 Malam), maka sahabat hanya bisa menggunakan kuota tersebut selama 4 Jam yaitu hingga Jam 12 Malam di tanggal yang sama.

Pelanggan Hanya Dapat Menukarkan 1 Kali Setiap Periode Per Bulan

Program Mendadak Hepi Telkomsel biasanya hadir satu kali dalam satu bulan. Pada bulan ini, program mendadak hepi 29GB hanya berlangsung selama 2 hari (16 & 17 Mei 2024). Sahabat hanya bisa mengaktifkan Paket Mendadak Hepi 29GB satu kali yaitu pada tanggal 16 Mei atau 17 Mei 2024. Pada bulan Juni 2024 tentu saja sahabat bisa kembali mengaktifkan paket Mendadak Hepi.

Potongan 10 Telkomsel Poin & Pulsa Rp 1.000

Untuk bisa mengaktifkan Paket Mendadak Hepi 29GB Telkomsel, sahabat juga harus memiliki minimal 10 Poin Telkomsel dan pulsa reguler minimal Rp 1.000. Setelah sahabat berhasil mengaktifkan Paket Mendadak Hepi 29GB, maka otomatis Poin Telkomsel sahabat akan terpotong 10 Poin dan pulsa sahabat akan terpotong Rp 1.000.

Catatan

Adapun syarat dan ketentuan dalam Program Mendadak Hepi Telkomsel bersifat Fleksibel. Itu artinya bahwa setiap program mendadak hepi yang ditawarkan oleh Telkomsel dalam satu periode, syarat dan ketentuan yang berlaku bisa berubah sewaktu-waktu. Seperti halnya yang pernah saya tulis [Kuota Hepi Telkomsel Harganya Naik 10000%]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar