Axis

Apakah Paket Owsem AXIS 24 Jam? Sebagian Tidak!

Evy Nurvitasari
4 Komentar
Beranda
Axis
Apakah Paket Owsem AXIS 24 Jam? Sebagian Tidak!
Salah satu paket internet yang ditawarkan oleh AXIS dengan kuota yang cukup besar dengan harga yang terjangkau adalah Paket Owsem. Meski kuotanya besar, akan tetapi perlu sahabat ketahui bahwa kuota yang diberikan oleh AXIS dalam Paket Owsem ternyata dibagi-bagi. Itu artinya bahwa kuota internet yang diberikan oleh AXIS dalam Paket Owsem tidak 100% kuota internet utama.

Sebagai contoh dalam Paket Owsem 120GB AXIS yang harganya Rp 96.700 kuotanya dibagi menjadi enam yaitu 5 kuota bisa digunakan full 24 Jam, sedangkan 1 kuota lainnya hanya bisa digunakan pada jam 00.00 – 06.00. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Pengertian, Fungsi, Pembagian Kuota Paket Owsem AXIS 120GB].

Adapun satu kuota internet pada Paket Owsem AXIS yang tidak bisa digunakan 24 Jam adalah Kuota Internet Malam. Kuota internet malam pada Paket Owsem AXIS hanya bisa digunakan pada Jam 12.00 (Malam) sampai dengan Jam 06.00 (Pagi). Sedangkan untuk 5 kuota lainnya bisa digunakan full 24 jam tanpa batasan waktu penggunaan.
paket-owsem-axis-24-jam
Untuk lebih jelasnya, berikut adalah jenis kuota Owsem AXIS yang bisa digunakan 24 Jam dan yang tidak bisa digunakan full 24 Jam:
  • Kuota Utama (Full 24 Jam) – kuota internet utama pada Paket Owsem bisa sahabat gunakan untuk mengakses semua konten dan aplikasi. Kuota internet utama juga sering disebut dengan kuota internet reguler.
  • Kuota Malam (00.00 – 06.00) – kuota internet malam pada Paket Owsem bisa sahabat gunakan untuk akses semua konten internet dan aplikasi pada jam 00.00 – 06.00.
  • Kuota Video (Full 24 Jam) – kuota video Paket Owsem bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi YouTube, Netflix, Sushiroll, Genflix, dan Snack Video.
  • Kuota Sosmed (Full 24 Jam) – kuota sosmed Paket Owsem bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi Facebook, Instagram, TikTok, X (Twitter), dan Tinder.
  • Kuota Musik (Full 24 Jam) - kuota musik Paket Owsem bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi Joox, Smule, Spotify, dan Wesing.
  • Kuota Game (Full 24 Jam) – kuota game Paket Owsem bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi game Mobile Legend, Arena of Valor, Free Fire, Audition Ayo Dance, dan BattleGrounds Mobile.
Jadi apabila ada yang bertanya “Apakah Paket Owsem AXIS Bisa Digunakan Full 24 Jam?”, maka jawabannya adalah Sebagian kuota Paket Owsem AXIS bisa digunakan full 24 Jam dan sebagian lagi tidak. Adapun kuota yang tidak bisa digunakan 24 Jam pada Paket Owsem AXIS adalah Kuota Internet Malam AXIS. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. Anonim
    Anonim
    25 Mei, 2024
    Gimana kak sekarang biaya spp
    kuliah spp 7jt/semeter dianggap mahal.

    Pdhl jaman saya kuliah 2011
    Spp 1.5jt per semester.

    Spp Jaman SMA 2008
    Perbulan 100rb.
    6 bulan 600rb.

    Perasaan nilai uang kan berubah.

    Bensin saja tahun 2008 Rp.2500/liter
    Sekarang 2024 Rp10.000/liter

    Itu belum pakai perbadingan
    acuan harga emas
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 Juni, 2024
      Kalau menurut saya uang semester 7 Juta murah atau mahal itu tergantung dari orang yang mengalaminya Kak. Semisal penghasilan orang tua sebulan 5 Juta, memiliki 3 orang anak yang masih sekolah (tanpa mendapatkan beasiswa). Bisa dibayangkan apabila kebutuhan pokok bulanan untuk makan, transportasi, kegiatan sosial, biaya sekolah untuk anaknya dan lain sebagainya bisa mencapai 4,5 Juta (diluar keperluan mendadak lainnya), maka 7 Juta (meski hanya dibayar 6 bulan sekali) akan sangat berat Kak.

      Itu hitungannya apabila penghasilan 5 Juta sebulan, bagaimana kalau sebulan hanya 2 Juta? Ya tentunya nominal 7 juta untuk bayar kuliah bisa dikatakan sangat memberatkan, apalagi kalau kuliah itu kan butuh uang saku, kost (kalau lokasinya jauh) dan lain sebagainya Kak 😊

      Kuliah S1 saya waktu itu (2005) malah kurang dari 500rb/semester Kak 😊
    2. vinn
      vinn
      22 Juni, 2024
      artikelnya bahas paket Internet tapi komennya ada yg nanya biaya kuliah, ini bug atau abis diedit ka?🤔
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Juni, 2024
      Maaf Kak 🙏, memang ada beberapa sahabat pembaca yang kadang kalau ingin sekedar bertukar pikiran langsung komentar di artikel yang saya buat. Bukan hanya di halaman ini saja terjadi seperti itu Kak 😁