Axis

Pilihan dan Harga Paket Warnet Unlimited AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Pilihan dan Harga Paket Warnet Unlimited AXIS
Seolah menjawab tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Keren! Paket Internet Tanpa FUP Warnet Unlimited AXIS Hanya Rp 3.999], saat ini AXIS menambahkan dua pilihan Paket Warnet Unlimited yang bisa sahabat beli. Selain itu, harga dari Paket Warnet Unlimited AXIS 24 Jam juga berubah menjadi lebih murah dari harga sebelumnya yaitu Rp 3.999 menjadi Rp 3.499.
pilihan-harga-paket-unlimited-axis
Dengan harga yang murah, tentu saja menjadikan Paket Warnet Unlimited AXIS menjadi pilihan yang bisa diandalkan ketika sahabat membutuhkan akses internet unlimited pada saat-saat tertentu. Harga yang ditawarkan oleh AXIS pada Paket Warnet Unlimited bisa dikatakan sangat terjangkau mengingat harga termurah yang ditawarkan adalah kurang dari seribu rupiah.

Paket Warnet Unlimited AXIS 1 Jam

Sesuai dengan namanya, Paket Warnet Unlimited AXIS 1 Jam memiliki masa aktif selama 60 Menit. Jadi setelah paket tersebut berhasil sahabat aktifkan, maka otomatis sahabat bisa langsung mengakses internet sepuasnya selama 1 Jam. Untuk lebih ringkasnya, berikut adalah rincian kuota, masa aktif, dan harga dari Paket Warnet Unlimited 1 Jam:
  • Kuota Unlimited (tidak ada batasan kuota)
  • Masa aktif 1 Jam atau 60 Menit
  • Harga Rp 999

Paket Warnet Unlimited AXIS 3 Jam

Apabila sahabat ingin mengakses internet secara unlimited lebih lama dari sebelumnya (1 Jam), maka sahabat bisa mengaktifkan Paket Warnet Unlimied AXIS 3 Jam. Dengan harga Rp 2.599 maka sahabat sudah bisa akses internet unlimited selama 180 Menit. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah rincian kuota, masa aktif, dan harga Paket Warnet Unlimited 3 Jam:
  • Kuota Unlimited (tidak ada batasan kuota)
  • Masa aktif 3 Jam atau 180 Menit
  • Harga Rp 2.599

Paket Warnet Unlimited AXIS 24 Jam

Saat ini Paket Warnet Unlimited AXIS 24 Jam merupakan pilihan Paket Warnet Unlimited dengan masa aktif paling lama yaitu 24 Jam. Selama 24 Jam tersebut, sahabat bisa mengakses internet sepuasnya nonstop tanpa batasan kuota. Berikut adalah rincian kuota, masa aktif, dan harga Paket Warnet Unlimited 24 Jam:
  • Kuota Unlimited (tidak ada batasan kuota)
  • Masa aktif 24 Jam atau 1440 Menit
  • Harga Rp 4.499

Kuota Paket Warnet Unlimited AXIS untuk apa saja?

Sahabat bisa mengakses dan membuka semua aplikasi menggunakan kuota internet Paket Warnet Unlimited AXIS. Jadi dengan kuota Warnet AXIS, maka sahabat bisa membuka aplikasi WhatsApp, Facebook, Instagram, TikTok, YouTube, dan aplikasi lainnya. Dengan kuota Warnet AXIS, sahabat juga bisa melakukan Download dan Upload sepuasnya.

Catatan Paket Warnet Unlimited AXIS

Dengan adanya beberapa pilihan Paket Warnet Unlimited AXIS maka tentunya sahabat bisa lebih leluasa dalam menentukan pilihan paket mana yang ingin sahabat aktifkan sesuai dengan kebutuhan. Semisal sahabat hanya ingin mengakses internet unlimited sepuasnya selama 2,5 Jam atau lebih sedikit, maka sahabat bisa mengaktifkan Paket Warnet Unlimited AXIS 3 jam.

Begitu juga ketika sahabat hanya ingin mengakses internet selama 1 Jam, maka sahabat bisa mengaktifkan Paket Warnet Unlimited 1 Jam. Mengingat sifat dari Paket Warnet Unlimited AXIS merupakan paket internet unlimited tanpa FUP, maka sahabat bisa akses internet sepuasnya tanpa penurunan kualitas kecepatan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar