Tri

Pilihan dan Harga Paket Nelpon 3 (Tri) Ke Semua Operator

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tri
Pilihan dan Harga Paket Nelpon 3 (Tri) Ke Semua Operator
Meski saat ini semakin banyak pengguna smartphone yang melakukan panggilan telepon menggunakan aplikasi yang terhubung dengan jaringan internet seperti WhatsApp, Line, dan sebagainya, akan tetapi layanan telepon secara konvensional (tanpa internet) masih dibutuhkan sebagian pengguna jasa telekomunikasi seluler di Indonesia.

Terlebih untuk menghubungi nomor telepon rumah atau kantor, sahabat memerlukan layanan telepon konvensional untuk melakukannya. Sahabat bisa melakukan panggilan ke semua operator termasuk nomor rumah dan nomor kantor menggunakan pulsa reguler ataupun kuota nelpon all operator yang disediakan oleh operator seluler.

Khusus bagi sahabat pengguna Kartu Tri, sahabat bisa mengaktifkan paket nelpon 3 (Tri) semua operator yang ditawarkan oleh operator tersebut. Yang menarik dari paket nelpon semua operator yang ditawarkan oleh Tri adalah terdapat paket nelpon all operator yang memiliki masa aktif layaknya seperti Paket Internet AON.

Paket Nelpon 3 (Tri) Bebas Bicara 250 Menit Semua Operator

Untuk mengaktifkan Paket Bebas bicara 250 Menit All Operator Kartu Tri dengan masa aktif 30 hari, maka sahabat perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 50.000. Apabila dihitung maka harga panggilan nelpon untuk setiap menitnya adalah Rp 200. Secara sederhana, rincian dari paket tersebut adalah sebagai berikut:
  • Kuota nelpon semua operator 250 menit.
  • Masa aktif paket 30 hari
  • Harga Rp 50.000
Perlu sahabat ketahui bahwa Paket Nelpon 3 (Tri) Bebas Bicara 250 Menit Semua Operator merupakan paket berlangganan, sehingga paket akan diperpanjang setelah masa aktifnya habis. Untuk berhenti paket tersebut caranya sangat mudah, yaitu dengan kirim pesan melalui SMS ke nomor 123 dengan mengetikkan STOP ANYNET

Paket Nelpon 3 (Tri) Bebas Bicara 150 Menit Semua Operator

Harga dari Paket Bebas Bicara 150 Menit All Operator Kartu Tri dengan masa aktif 30 hari adalah Rp 30.000. Apabila dihitung secara matematis, maka harga panggilan nelpon untuk setiap 1 menit adalah Rp 200. Secara singkat, berikut adalah rincian dari paket tersebut:
  • Kuota nelpon semua operator 150 menit.
  • Masa aktif paket 30 hari
  • Harga Rp 30.000
Paket di atas merupakan paket berlangganan, sehingga apabila pulsa sahabat mencukupi, maka di akhir periode paket akan diperpanjang secara otomatis. Untuk berhenti paket tersebut, maka sahabat bisa mengetikkan perintah STOP ANYNET kemudian dikirim ke nomor 123 menggunakan layanan SMS.

Paket Nelpon 3 (Tri) Bebas Bicara 60 Menit Semua Operator

Harga dari Paket Bebas Bicara 60 Menit All Operator Kartu Tri dengan masa aktif 30 hari adalah Rp 15.000. Semisal dihitung, maka harga untuk setiap satu menitnya adalah Rp 250. Untuk informasi lebih jelas, berikut adalah rincian dari paket tersebut:
  • Kuota nelpon semua operator 60 menit.
  • Masa aktif paket 30 hari
  • Harga Rp 15.000
Sama seperti dua paket sebelumnya, Paket Bebas Bicara 60 Menit Semua Operator kartu Tri merupakan paket berlangganan, sehingga paket akan diperpanjang otomatis ketika masa aktifnya habis. Untuk berhenti berlangganan paket tersebut, maka sahabat bisa ketik STOP ANYNET kemudian dikirim ke nomor 123 melalui layanan SMS.

Paket Nelpon++ 65 Menit ke Operator Lain

Harga yang harus sahabat bayarkan untuk bisa menikmati Paket Nelpon++ 65 Menit ke Semua Operator kartu Tri adalah Rp 40.000. Apabila dihitung, maka harga untuk panggilan setiap menitnya adalah Rp 615 setiap menitnya. Meski terlihat mahal, akan tetapi kelebihan dari paket ini adalah masa aktifnya yang unlimited. Berikut adalah rincian dari paket tersebut:
  • Kuota Nelpon ke semua operator 65 menit.
  • Masa aktif paket unlimited
  • Harga Rp 40.000
Paket Nelpon++ 65 Menit ke Operator Lain memiliki masa aktif unlimited, sehingga masa berlaku dari kuota nelpon mengikuti masa aktif kartu. Jadi selama kuota dari paket tersebut belum habis, maka kuotanya akan bisa dipakai terus dengan catatan nomor kartu Tri yang sahabat gunakan masih berada dalam posisi masa aktif.

Paket Nelpon++ 20 Menit ke Operator Lain

Untuk mengaktifkan Paket Nelpon++ 20 Menit ke semua operator, sahabat perlu mengeluarkan biaya Rp 14.000. Apabila dihitung secara matematis, maka harga per menit dari paket tersebut adalah Rp 700. Kuota tersebut bisa sahabat nikmati sampai habis tanpa batasan waktu. Untuk lebih ringkasnya, berikut adalah rincian dari paket tersebut:
  • Kuota Nelpon ke semua operator 20 menit.
  • Masa aktif paket unlimited
  • Harga Rp 14.000
Sama seperti Paket Nelpon++ 65 Menit, masa aktif dari Paket Nelpon++ 20 Menit ke Operator lain memiliki masa aktif unlimited, sehingga kuota tersebut tidak akan hangus meski tidak sahabat gunakan. Selama nomor Tri sahabat tidak hangus, maka kuota tersebut tidak akan hilang dan tetap bisa sahabat gunakan.

Catatan Paket Nelpon 3 Tri Ke Semua Operator

Untuk mengaktifkan paket nelpon 3 (Tri) ke semua operator, sahabat bisa melakukannya melalui aplikasi Bima+ yang bisa sahabat download gratis melalui Google Play Store dan App Store. Cara mengaktifkan Paket Bebas Bicara Semua Operator / Paket Nelpon++ Kartu Tri adalah dengan masuk ke Aplikasi Bima+ kemudian pilih Menu BeliTelepon & SMSNelpon & SMS.
pilihan-harga-paket-nelpon-tri-3-semua-operator
Dengan banyaknya pilihan dan harga dari Paket Nelpon ke Semua Operator Kartu Tri, tentu saja membuat sahabat tidak bingung untuk mengaktifkan paket yang ingin sahabat beli. Masa aktif dari paket nelpon Kartu Tri yang unlimited, sejauh ini belum pernah saya temukan pada penawaran paket nelpon di operator lain. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar