XL

Pengalaman Mengaktifkan Paket Hiburan XL Vision+ Premium Sports

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
XL
Pengalaman Mengaktifkan Paket Hiburan XL Vision+ Premium Sports
Gara-gara Piala Asia AFC 2023 yang berlangsung di Qatar pada awal tahun 2024, akhirnya saya mencari hiburan streaming yang menyiarkan pertandingan sepakbola di Kawasan Benua Asia tersebut. Setelah saya Googling, akhirnya saya mengetahui bahwa tayangan olahraga tersebut bisa disaksikan secara online menggunakan aplikasi Vision+.

Selain menggunakan aplikasi Vision+, untuk bisa menikmati seluruh pertandingan Piala Asia 2023 Qatar, pelanggan harus memiliki akun Vision+ Premium Sports. Sebenarnya tayangan pertandingan sepakbola yang ingin dilihat suami saya hanya pertandingan Timnas Indonesia, akan tetapi tetap saja mau tidak mau saya harus mengaktifkan paket Vision+ Premium Sports.

Hampir semua operator seluler menawarkan paket berlangganan Vision+ Premium, akan tetapi yang menawarkan layanan berlangganan Vision+ Premium Sports hanya beberapa operator saja. Berbekal banyak kartu seluler yang saya miliki, akhirnya saya cari operator seluler yang menawarkan Paket Beralangganan Vision+ Premium Sports dengan harga terbaik.
pilihan-harga-masa-aktif-paket-vision-plus-premium-xl
Tidak perlu waktu lama, akhirnya saya menemukan Paket Vision+ Premium dengan harga terbaik yang ditawarkan Operator XL. Ketika saya cek melalui aplikasi myXL, ada 3 pilihan Paket Vision+ Premium Sports yang ditawarkan oleh XL dengan harga yang cukup murah. Berikut adalah pilihan, masa aktif, dan harga dari paket hiburan Vision+ Premium Sports yang ditawarkan oleh XL:
No Kuota Vision+ Premium Sports Masa Aktif Harga
1 1GB 7 Hari Rp 1.000
2 2GB 7 Hari Rp 7.000
3 5GB 30 Hari Rp 20.000
Karena yang paling saya butuhkan saat itu adalah layanan berlangganan Vision+ Premium Sports, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada Paket Vision+ Premium Sports 7 Hari + Kuota 1GB dengan harga Rp 1.000. Kebetulan untuk akses internet, saya lebih banyak menggunakan jaringan Wifi, sehingga saya tidak terlalu mengutamakan benefit kuota internet yang diberikan.

Untuk mengaktifkan Paket Vision+ Premium Sports pada kartu XL bisa dikatakan sangat mudah. Dengan menggunakan aplikasi myXL, maka paket tersebut bisa saya aktifkan hanya dalam hitungan beberapa detik saja. Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi myXL, maka sahabat bisa download aplikasi tersebut melalui Google Play Store (Android) ataupun App Store (iOS).

Setelah pembelian berhasil, bukan berarti bahwa akun Vision+ Premium Sports sudah bisa langsung digunakan. Saya harus masuk (login) ke aplikasi Vision+ menggunakan nomor XL yang saya gunakan untuk mengaktifkan Paket Vision+ Premium Sports. Selanjutnya, saya juga harus memasukkan kode voucher yang sudah dikirimkan oleh XL melalui pesan SMS di aplikasi Vision+.

Selanjutnya, hiburan premium yang ditawarkan oleh Vision+ Premium Sports (termasuk seluruh pertandingan Piala Asia AFC Qatar 2023) sudah bisa dinikmati. Yang membuat saya sangat senang adalah kuota 1GB Vision+ yang diberikan oleh XL ternyata bisa digunakan untuk streaming di aplikasi Vision+ meski saya tidak memiliki kuota internet utama.
pengalaman-menggunakan-vision-plus-premium-sports-xl
Hal tersebut terbukti ketika kuota hiburan Vision+ 1GB yang diberikan oleh XL hanya tersisa 50MB ketika saya gunakan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola Indonesia melawan Irak (1-3) dan Indonesia melawan Vietnam (1-0). Tentu saja saya sangat puas dengan Paket Vision+ Premium Sports yang ditawarkan oleh XL tersebut. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar