Axis

Keren! Paket Internet Tanpa FUP Warnet Unlimited AXIS Hanya Rp 3.999

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Keren! Paket Internet Tanpa FUP Warnet Unlimited AXIS Hanya Rp 3.999
Dalam tulisan saya sekitar 3 tahun lalu yang berjudul [Mengenal Paket Warnet AXIS 1GB Hanya Rp 490], salah satu hal yang sampaikan adalah kekurangan dari paket Warnet AXIS pada saat itu adalah kuota internet yang ditawarkan dalam paket Warnet AXIS tidak unlimited. Hal tersebut tentunya berbeda dengan ketika sahabat mengakses internet di Warnet yang tidak dibatasi kuotanya.

Entah AXIS membaca tulisan saya tersebut atau tidak, faktanya saat ini AXIS sudah menghadirkan Paket Warnet Unlimited 24 Jam yang diklaim kuotanya “Unlimited 24 Jam Nonstop Anti Ngedrop” tanpa FUP (Fair Usage Policy). Itu artinya bahwa paket Warnet Unlimited AXIS bisa sahabat gunakan tanpa batasan kuota.

Pengertian

Secara sederhana bisa saya sampaikan bahwa pengertian Paket Warnet Unlimited AXIS adalah paket internet yang bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja tanpa batasan kuota. Dengan begitu, maka apabila sahabat mengakses internet menggunakan paket Warnet Unlimited AXIS, sahabat tidak perlu khawatir dengan berapa kuota internet yang sahabat habiskan.

Mau habis 1GB, 5GB, 10GB, atau 50GB juga tidak akan jadi masalah apabila sahabat menggunakan Paket Warnet Unlimited 24 Jam AXIS. Kenapa? Karena selama sahabat menggunakan paket tersebut, maka berapapun kuota internet yang sahabat gunakan tidak akan dihitung. Tentunya hal tersebut bisa membuat sahabat lebih nyaman dalam mangakses konten internet.

Fungsi

Sama seperti Paket Bronet, fungsi dari Paket Warnet Unlimited 24 Jam AXIS adalah untuk mengakses semua konten internet. Jadi apabila ada yang bertanya Paket Warnet Unlimited 24 Jam AXIS bisa digunakan untuk apa saja? Maka bisa saya jawab bahwa Paket Warnet Unlimited 24 Jam bisa digunakan untuk mengakses semua layanan internet termasuk Video Streaming, Medsos, dan Game.

Itu artinya bahwa dengan menggunakan Paket Warnet Unlimited AXIS, maka sahabat bisa bebas membuka dan mengakses YouTube, Instagram, Twitter, TikTok, WhatsApp, Download & Upload, Streaming Spotify, dan lain sebagainya. Jadi secara fungsi bisa dikatakan bahwa Paket Warnet AXIS Unlimited 24 Jam AXIS sangat bisa dihandalkan.

Harga & Masa Aktif

Saat ini harga Paket Warnet Unlimited 24 Jam AXIS adalah Rp 4.999. Sesuai dengan namanya bahwa paket tersebut memiliki masa aktif 24 Jam sejak paket diaktifkan. Meski bisa dikatakan sangat murah, akan tetapi AXIS membatasi penggunanya untuk mengaktifkan paket tersebut. Berikut adalah ketentuan pembelian Paket Warnet Unlimited AXIS:
  • Paket Warnet Unlimited bisa dibeli maksimal 3X dalam seminggu (7 Hari).
  • Paket Warnet Unlimited bisa dibeli maksimal 7x dalam sebulan (30 Hari).
Dengan adanya ketentuan tersebut, tentunya sahabat harus bijak dalam melakukan pembelian Paket Warnet Unlimited AXIS. Kalau saran saya, sebaiknya sahabat melakukan pembelian paket tersebut ketika sahabat berencana mengakses internet seharian seperti saat sahabat sedang libur atau memiliki waktu yang cukup lama untuk membuka internet.

Update Januari 2024

Ada perubahan harga Paket Warnet Unlimited AXIS 24 Jam. Saat ini ada 3 pilihan Paket Warnet Unlimited yang ditawarkan oleh AXIS yaitu Paket Warnet 1 Jam (Rp 999), Paket Warnet 3 Jam (Rp 2.599), dan paket Warnet 24 Jam (Rp 3.499). Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa baca pada tulisan saya yang berjudul [Pilihan & Harga Paket Warnet Unlimited AXIS].

Cara Mengaktifkan

Untuk membeli atau mengaktifkan Paket Warnet Unlimited 24 Jam AXIS sangat mudah. Sahabat bisa mengaktifkan paket tersebut menggunakan Aplikasi AXISNet. Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi tersebut, maka sahabat bisa download Aplikasi AXISNet di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Apabila aplikasi AXISNet sudah terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, maka berikut adalah langkah cara untuk membeli Paket Warnet Unlimited 24 Jam:
  • Buka aplikasi AXISNet, kemudian silakan sahabat pilih menu [Paket].
    cara-aktivasi-paket-warnet-unlimited-axis
  • Pada halaman Paket, pilih menu [Internet] kemudian cari [WARNET UNLIMITED]. Selanjutnya pilih [Warnet Unlimited 24 Jam].
    paket-warnet-axis-unlimited
  • Sahabat akan dibawa ke halaman yang menginformasikan mengenai Paket Warnet Unlimited 24, selanjutnta silakan sahabat pilih tombol [BELI LANGSUNG].
    cara-beli-paket-warnet-unlimited-axis
  • Silakan sahabat selesaikan pembayaran. Setelah aktif, Paket Warnet Unlimited AXIS bisa sahabat nikmati.

Catatan

Pilihan dan harga dari Paket Warnet Unlimited 24 Jam AXIS bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan AXIS selaku provider. Tentunya harapan saya dan sahabat pembaca blog ini sepakat bahwa kedepan pilihan dari Paket Warnet Unlimited AXIS bisa diperbanyak dan harganya kedepan bisa lebih murah lagi.

Langkah-langkah pembelian paket Warnet Unlimited AXIS (seperti yang saya tampilkan di atas) juga bisa berubah mengingat aplikasi AXISNet tampilannya dari waktu ke waktu bisa berubah karena diperbarui oleh AXIS. Meski demikian, secara garis besar pembelian paket internet menggunakan aplikasi AXISNet biasanya sama. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar