Mengenal Paket Warnet Axis 1GB Hanya Rp 490

Di bulan Ramadhan tahun ini (1441 H / 2020 M), Axis kembali mengeluarkan paket internet Warnet yang harganya sangat murah yaitu hanya dengan Rp 490, sahabat bisa mendapatkan kuota internet 1GB. Paket Warnet Axis adalah paket internet murah Axis yang memiliki masa aktif yang cukup singkat. Sesuai dengan namanya bahwa paket warnet Axis menawarkan masa berlaku seperti ketika sahabat berselancar internet di Warnet (Warung Internet).

Pilihan Paket & Harga

Ada 4 pilihan paket warnet yang ditawarkan oleh Axis. Seperti yang saya sampaikan tadi bahwa harga dari paket warnet yang paling murah adalah Rp 490, sedangkan harga yang paling mahal adalah Rp 2.990. Tentu saja semakin mahal harganya, semakin banyak kuota dan masa berlaku dari kuota internet yang akan sahabat dapatkan.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah tabel yang berisi jenis dan harga dari Paket Warnet Axis.
PAKET
KUOTA
HARGA
1 Jam
1GB
Rp 490
2 Jam
2GB
Rp 1.290
3 Jam
3GB
Rp 1.890
6 Jam
6GB
Rp 2.990

Cara Membeli

Sementara ini untuk membeli paket Warnet Axis hanya bisa sahabat lakukan dengan menggunakan aplikasi AxisNet. Cara membeli paket Warnet Axis cukup mudah, setelah sahabat masuk ke aplikasi AxisNet, silakan sahabat cari paket Warnet. Sahabat akan menemukan 4 pilihan paket warnet yang sudah saya sebutkan di atas. Selanjutnya, silakan sahabat pilih paket yang ingin sahabat beli.

Apabila saat ini sahabat belum memiliki aplikasi AxisNet, maka sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android, dan di App Store bagi sahabat pengguna iOS. Yang sahabat butuhkan untuk masuk ke aplikasi AxisNet adalah kode OTP (One Time Password) yang nanti akan dikirim ke nomor Axis yang sahabat miliki.

Kelebihan

Kelebihan dari paket Warnet Axis adalah terletak pada harganya yang sangat murah yaitu mulai 1GB hanya Rp 490. Selain itu waktu penggunaannya juga fleksibel, karena bisa dibeli kapan saja tanpa batasan waktu untuk mengaktifkannya. Jadi pembelian paket bisa disesuaikan dengan kebutuhan internet yang sahabat perlukan ketika pulsa yang dimiliki terbatas.

Kekurangan

Selain memiliki kelebihan yaitu harganya yang sangat murah, paket warnet Axis juga memiliki kelemahan atau kekurangan. Salah satunya adalah kuota yang ditawarkan ada batasannya atau tidak unlimited. Hal tersebut tentu saja berbeda dengan ketika sahabat internetan di Warnet, dimana tidak ada batasan penggunaan data atau sahabat bisa mengakses internet full unlimited.

Paket Warnet Axis saya kira merupakan salah satu paket internet termurah yang saya temui. Bagaimana tidak, dengan harga tidak sampai Rp 500, sahabat sudah bisa mendapatkan kuota sebesar 1GB. Hebatnya lagi bisa dibeli kapan saja tanpa batasan waktu untuk mengaktifkannya. Apakah sahabat berminat dengan paket Warnet? Semoga tulisan ini membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Warnet Axis 1GB Hanya Rp 490
  1. Maaf kak... ada lagi kekurangannya yaitu, paket warnet axis hanya bisa di beli 5x selama 7 hari.

    Semoga membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih Kak. Untuk lebih tepatnya adalah salah satu kekurangannya adalah bahwa pelanggan hanya bisa membeli sekali dalam satu hari 😊

      Hapus