Tarif Seluler XL

Mengenal Paket Unlimited Ngabuburit XL Hanya Rp 3.500

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
XL
Mengenal Paket Unlimited Ngabuburit XL Hanya Rp 3.500
Bagi sahabat pengguna nomor XL, di bulan Ramadhan 1441 H / 2020 M ini, penyedia jasa layanan telekomunikasi XL menawarkan paket Unlimited Ngabuburit melalui XTRA kuota Ramadhan.  Paket Unlimited Ngabuburit adalah paket internet extra kuota yang hanya bisa digunakan pada jam 15.00 sampai dengan jam 17.00.

Harga normal dari paket unlimited ngabuburit adalah Rp 7.000. Provider XL memberikan diskon harga 50% menjadi Rp 3.500 (Harga Promo). Sesuai dengan namanya yaitu “Ngabuburit” maka paket tersebut hanya memiliki masa aktif kurang dari 1 hari atau lebih tepatnya adalah 2 Jam (karena hanya bisa digunakan dari jam 15.00 – 17.00).

Sebagai informasi bahwa paket unlimited Ngabuburit hanya bisa dibeli oleh pelanggan yang memiliki paket XTRA Combo, XTRA Combo VIP, XTRA Combo Lite & HotRod 24 Jam yang memiliki masa aktif 24 Jam. Jadi bagi sahabat yang tidak memiliki salah satu paket yang saya sebutkan tadi, maka sahabat tidak bisa membeli paket unlimited ngabuburit.

Kelebihan dari paket internet unlimited Ngabuburit XL adalah kuotanya bisa digunakan untuk mengakses apa saja, tanpa batasan kuota, kecepatan, dan juga aplikasi. Meski demikian, bukan berarti paket tersebut tiak memiliki kelemahan. Dengan masa aktif yang cukup singkat yaitu 2 Jam, saya kira hal tersebut membuat penggunanya tidak bisa leluasa dalam menggunakannya.

Selain itu, seperti yang sahabat ketahui bahwa dalam paket XTRA Combo, VIP, Lite, dan juga paket HotRod 24 Jam memiliki kuota utama yang bisa digunakan. Jadi bagaimana sahabat bisa menggunakan atau memanfaatkan paket unlimited ngabuburit? Tentu saja ketika kuota utama dari salah satu paket yang saya sebutkan di atas sudah habis.

Paket unlimited XL Ngabuburit hanya bisa dibeli (diaktifkan) satu kali dalam sehari oleh pelanggan XL. Untuk membelinya, sahabat hanya bisa mengaktifkan paket ini melalui aplikasi myXL. Dalam syarat dan ketentuan yang berlaku dari paket ini juga diinformasikan bahwa XL berhak melakukan tindakan khusus kepada pelanggan yang menggunakan internet secara tidak wajar.

Setelah saya paparkan mengenai paket unlimited ngabuburit XL dengan harga Rp 3.500 (promo) dari harga normal Rp 7.000, saya yakin bahwa sahabat sudah bisa menentukan apakah sahabat perlu membeli paket tersebut atau tidak perlu membelinya. Tentu saja untuk membelinya atau tidak adalah berdasarkan dengan kebutuhan sahabat. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar