-->

Cara Mengaktifkan Paket Xtra Combo Lite XL

Sesuai dengan namanya yaitu Xtra Combo Lite, paket ini menawarkan pilihan paket combo yang harganya cukup terjangkau dibandingkan dengan paket Xtra combo yang sudah dikeluarkan oleh XL sebelumnya. Selain mendapatkan kuota utama yang bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, atau 4G, sahabat juga akan mendapatkan Xtra kuota lokal, Xtra kuota youtube, Xtra kuota Nelpon, dan Xtra hemat benefit lainnya.

Cara Daftar / Membeli Paket Xtra Combo Lite XL

Untuk mendapatkan atau mengaktifkan paket Xtra Combo Lite, sahabat bisa melakukannya dengan 3 cara yaitu sebagai berikut:
  1. Mengakses kode dial UMB *123#
  2. Menggunakan aplikasi MyXL
  3. Membelinya melalu konter dan Online Shop seperti Shopee, BukaLapak, dan lain sebagainya.

Untuk membeli dengan kode dial dan aplikasi MyXL, hanya nomor tertentu saja yang bisa melakukannya. Hal ini dikarenakan karena paket combo Xtra Lite awalnya hanya dikhususkan untuk SP (Whitelist) saja. Akan tetapi bagi sahabat pengguna XL lainnya yang tidak bisa mendapatkan paket ini melalui kode dial UMB *123# dan MyXL, sahabat masih bisa membelinya di konter atau juga di online shop. Silakan dicari, karena sudah banyak yang berjualan paket combo Xtra Lite. Untuk memasukkan voucher Xtra Combo Lite, silakan sahabat baca [Cara Mudah Memasukkan Voucher XL]

Harga & Pembagian Paket Xtra Combo Lite XL

Ada 5 Paket Xtra Combo Lite XL yang bisa sahabat pilih. Banyaknya kuota yang akan sahabat dapatkan tergantung dari paket yang sahabat pilih. Semkin mahal paket yang sahabat beli, maka kuota yang sahabat dapatkan akan semakin besar. Berikut adalah jenis dan harga dari paket Xtra combo lite XL.
  • Xtra Combo Lite 3.5GB + 1GB 4G + 1GB Youtube + 1GB Kuota Lokal 4G (Harga sekitar 28Rb)
  • Xtra Combo Lite 6 GB + 2GB 4G + 1GB Youtube + 2GB Kuota Lokal 4G (Harga sekitar 40Rb)
  • Xtra Combo Lite 11 GB + 4GB 4G + 1GB Youtube + 4GB Kuota Lokal 4G (Harga sekitar 62Rb)
  • Xtra Combo Lite 21 GB + 8GB 4G + 1GB Youtube + 4GB Kuota Lokal 4G (Harga sekitar 96Rb)
  • Xtra Combo Lite 31 GB + 12GB 4G + 1GB Youtube + 6GB Kuota Lokal 4G (Harga sekitar 120Rb)

Perlu sahabat ketahui bahwa Kuota Lokal 4G hanya bisa dinikmati oleh sahabat pelanggan yang lokasinya berada di beberapa daerah di Indonesia, yaitu: Cianjur - Cirebon - Indramayu - Tegal - Tasikmalaya - Semarang - Salatiga - Kudus - Solo - Purwodadi - Kebumen - Purwokerto - Cilacap - Pekalongan - Magelang - Klaten - Wonogiri - Sumedang - Garut - Denpasar - Malang - Mataram - Mojokerto - Selong - Sumbawa - Sampang - Pamekasan - Sumenep - Blitar - Madiun - Ponorogo - Tulung Agung - Kediri - Jember - Banyuwangi - Probolinggo - Lumajang - Pandeglang - Rangkasbitung - Serang - Suka Bumi - Ketapang - Kolaka Utara - Sampit - Singkawang - Sintang - Manado - Pontianak - Banjarmasin - Bau - Bau - Bontang - Gorontalo - Kendari - Kota Mobagu - Makassar - Palu - Pare - Pare - Rantepao - Samarinda - Tarakan - Balikpapan - Kota Baru - Palangkaraya - Soroako - Tanjung Tabalong - Banda Aceh - Brastagi - Lhokseumawe - Meulaboh - Pangkalan Brandan - Sigli - Bandar Lampung - Batu - Raja - Bengkulu - Bukit Tinggi - Dumai - Jambi - Kayu Agung - Kotabumi - Kuala Tungkal - Lahat - Lubuk Linggau - Medan - Menggala - Metro - Muara Bungo - Muara Enim - Palembang - Pekanbaru - Pematang Siantar - Pringsewu - Sekayu - Sibolga - Tebing Tinggi Deli - Muntok - Pangkal Pinang - Tanjung Pandan - Batam - Tanjung Balai Karimun - Tanjung Pinang - Curup - Padang - Sabang.

Harga yang saya sampaikan di atas adalah harga perkiraan di konter dan online shop. Jadi harga yang sahabat dapatkan bisa lebih murah dan juga mungkin bisa lebih mahal. Oh iya, harga perkiraan yang saya sebutkan di atas juga bisa berubah-ubah sesuai dengan kebijakan dari provider penyedia jasa layanan yaitu XL Axiata. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mengaktifkan Paket Xtra Combo Lite XL
  1. Paket sudah aktif tapi kok tidak bisa di gunakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya bisa Kak (karena ada kuota utamanya). Kalau sampai sekarang masih tidak bisa, silakan hubungi CS XL Kak 😊

      Hapus
  2. Saya beli kemarin perdana XL ini salah regestrasi di arahkan ke call center,tapi di daerah Sibolga Sumut tak ada kantornya,terus tadi saya beli lagi vouchernya untuk XL anak saya tetap saja tidak terisi,gimana solusinya,uang saya sudah terpakai ke sini 126000.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Turut prihatin ats kejadian yang Kakak alami.
      Kalau kasusnya seperti itu, coba Kak Aswin hubungi CS XL lewat Telpon saja. Sampaikan keluhan yang dialami Kak. Semoga CS nya bisa membantu.

      Hapus
  3. Kmrn beli voucher XL x-tra combo lite....tp gk bisa d gunakan.stlh saya baca baca trnyta nmr lama gk bisa gunakan voucher itu.apa memang gk bisa y?

    BalasHapus