Dapat Kuota Internet Gratis 10GB Berlaku 20 Hari Dari Telkomsel

Pagi tadi saya hidupkan HP, ternyata ada SMS masuk dari Telkomsel yang isinya adalah saya mendapatkan kuota internet 5GB yang berlaku 20 Hari, dan berlaku disemua jaringan seperti 2G, 3G, ataupun 4G. Isi SMS lengkapnya adalah “Sambung kembali momen berharga yang terlewatkan. Sebagai apresiasi dari Telkomsel, Anda mendapatkan 5GB Semua Jaringan berlaku 20 hari. Info 188”.
Yang membuat saya terkejut adalah ternyata SMS dari Telkomsel tersebut adalah bohong, karena setelah saya cek kuota internet yang saya miliki di web MyTelkomsel ternyata ada tambahan 5GB lagi, jadi total kuota internet yang saya miliki hari ini bertambah 10GB. Karena saya agak tidak percaya, akhirnya saya cek lagi melalui SMS dan akhirnya tetap sama (seperti gambar berikut).
Dari gambar di atas, sahabat bisa ketahui bahwa kuota internet yang saya miliki saat ini adalah sebagai berikut:
  • Kuota internet 5120 MB (awalnya adalah 5060 MB atau 5GB) – Kuota gratis 5GB berdasarkan SMS yang saya terima tadi pagi (masa aktifnya 20 hari)
  • Kuota internet 5060 MB (5 GB) – Bonus 5GB hari ini tanpa SMS pemberitahuan (masa aktifnya 20 hari)
  • Kuota Internet 15219 MB (15 GB) – Kuota saya sebelumnya dari paket combo 17GB (masa aktif awalnya adalah 30 hari)
Biasanya ketika mendapatkan kuota gratis atau lainnya kan ada instruksi untuk melakukan akses kode dial ke nomor tertentu, akan tetapi yang saya dapatkan ini benar-benar gratis (tanpa syarat). Pulsa utama (reguler) yang saya miliki juga tidak berkurang, berarti hari ini benar-benar telkomsel lagi baik sama saya hehehe...

Saya sendiri jadi teringat tulisan saya beberapa hari yang lalu tentang Akses Internet Dibuka, Langsung Isi Pulsa dan Beli Paket Combo. Dalam tulisan tersebut, saya menceritakan bahwa saya sudah mengikhlaskan ketika saya tidak mendapatkan kompensasi dari telkomsel setelah pemutusan jaringan internet yang dilakukan pemerintah selama kurang lebih 2 Minggu.

Saya mengira ini adalah kompensasi yang diberikan oleh telkomsel kepada pelanggannya di Papua yang mengalami pemutusan jaringan internet, akan tetapi ketika saya tanya teman-teman lainnya ternyata tidak mendapatkan kuota yang sama seperti yang saya dapatkan. Oke lah, saya Doakan supaya teman-teman pembaca lainnya mendapatkan kuota gratis seperti saya.

Dapat Kuota Internet Gratis 10GB Berlaku 20 Hari Dari Telkomsel