Paket Internet 4G Telkomsel Murah 40GB Hanya Rp 45.000

Setelah sebelumnya Telkomsel mengeluarkan paket internet harinya 4G yang sangat murah yaitu dengan Harga Rp 10 sahabat bisa mendapatkan kuota internet 4GB dengan masa aktif 1 Hari, maka hari ini telkomsel kembali mengeluarkan paket internet #Harinya4G yang lebih besar yaitu dengan harga Rp 45.000, sahabat akan mendapatkan kuota internet 50GB dan masa aktifnya adalah 7 Hari.
Cara membeli paket harinya 4G cukup mudah. Sahabat bisa membelinya menggunakan aplikasi MyTelkomsel, yaitu di halaman Promo. Sedangkan apabila sahabat ingin membelinya menggunakan kode dial UMB, maka sahabat bisa mengaksesnya menggunakan kode dial *888# dan juga kode *363#. Ingat, bahwa paket harinya 4G akan muncul ketika promo tersebut sedang berlangsung.

Paket harinya 4G adalah paket promo yang dikeluarkan oleh telkomsel. Karena sifatnya adalah promo, maka paket ini tidak akan bisa sahabat temukan setiap hari. Biasanya kemunculannya tidak terencana dan datangnya mendadak, sehingga sahabat harus sering membaca informasi promo telkomsel. Sahabat bisa baca di blog ini pada Label Telkomsel untuk melihat info promo terbaru.

Bila sahabat membelinya menggunakan aplikasi MyTelkomsel maka harga yang sahabat dapatkan adalah 45 Ribu, akan tetapi apabila sahabat membelinya menggunakan kode dial UMB *363# maka harga dari paket Harinya 4G adalah Rp 50.000. Dengan kuota yang sangat banyak tersebut, saya kira kuota tersebut cocok bagi sahabat yang suka streaming & ingin download file yang besar.

Sesuai dengan namanya, bahwa kuota 50GB tersebut hanya bisa digunakan pada jaringan 4G saja, sehingga tentu saja smartphone yang sahabat gunakan juga harus support 4G dan juga mendapatkan sinyal 4G. Agar HP yang sahabat gunakan selalu mendapatkan sinyal 4G, maka sahabat harus mengunci jaringan 4G dengan aplikasi 4G Switcher.

Bila sinyal 4G di HP sahabat tidak dikunci (Lock) maka apabila tiba-tiba jaringan yang sahabat dapatkan berubah menjadi 3G atau 2G, maka kuota 4G yang sahabat miliki tidak terpakai, sehingga akan menggunakan kuota lainnya, dan apabila sahabat tidak memiliki kuota internet lainnya, maka yang akan terpotong adalah pulsa utama (reguler).

Mengingat kuotanya yang sangat banyak yaitu 50GB dengan masa aktif 7 Hari, maka kuota ini sangat cocok dipakai bersama-sama dengan berbagi kuota internet dengan portabel Hotspot. Bila dihitung secara matematika maka sehari sahabat harus menghabiskan lebih dari 7GB. Saya sendiri kalau disuruh menghabiskan kuota tersebut hanya untuk streaming youtube, maka tidak habis hehehe.

Oh iya, seperti biasa bahwa apabila saat ini sahabat tidak mendapatkan promo telkomsel, maka biasanya promo tersebut akan muncul di hari yang lain. Bisa saja dengan kuota dan harga yang sama, dan bisa juga dengan kuota dan harga yang lebih rendah atau juga bisa lebih tinggi. Semoga membantu dan bermanfaat.

Paket Internet 4G Telkomsel Murah 40GB Hanya Rp 45.000