Beranda
Internet
Tarif Seluler
Telkomsel
Kode Dial, Pilihan, Dan Harga Paket Internet Malam (Midnight) Telkomsel
Bagi sahabat yang ingin membeli paket internet malam atau yang sering disebut dengan paket midnight telkomsel, maka bisa membelinya dengan mengakses kode dial UMB *363*11# menggunakan nomor Simpati, kartu, As, dan Loop yang sahabat miliki. Selain itu, sahabat juga bisa membelinya menggunakan aplikasi MyTelkomsel dan Web MyTelkomsel.
Paket internet malam telkomsel adalah paket internet yang disediakan oleh telkomsel kepada para pelanggannya untuk bisa menikmati tarif internet murah dengan kuota yang cukup besar. Meskipun kuota yang didapatkan besar, akan tetapi kuota internet tersebut hanya bisa digunakan pada jam tertentu saja, yaitu pada jam 00.00 – 07.00.

Pilihan Paket Malam (Midnight) Telkomsel

Ada 6 jenis paket malam telkomsel yang bisa sahabat beli. Harga yang ditawarkan bervariasi dari Rp 2.000 sampai dengan Rp 22.000. Kuota yang ditawarkan juga bermacam-macam, mulai dari 1GB hingga 15GB. Berikut adalah pilihan dan harga dari paket malam telkomsel:
NO
Paket
Harga
1
1GB (1 Hari)
Rp 2.000
2
5GB (1 Hari)
Rp 5.000
3
5GB (7 Hari)
Rp 10.000
4
10GB (7 Hari)
Rp 12.000
5
5GB (30 Hari)
Rp 15.000
6
15GB (30 Hari)
Rp 22.000

Cara Beli Paket Internet Malam Telkomsel Kode Dial *363*11#

Seperti yang saya sebutkan tadi bahwa cara untuk membeli paket internet malam telkomsel ada beberapa cara yaitu menggunakan kode dial UMB *363*11# dan juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel ataupun Web MyTelkomsel. Untuk menggunakan kode dial HP, berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Akses kode dial UMB *123*11# menggunakan HP yang sahabat gunakan. Selanjutnya akan muncul 6 pilihan paket internet malam telkomsel (seperti gambar di bawah ini)
  • Pilih salah satu paket yang ingin sahabat beli dengan memasukkan angka. Sebagai contoh sahabat ingin membeli paket 15GB dengan masa aktif 30 Hari, maka silakan pilih nomor [1] 15GB/30Hr, Rp.22rb. Selanjutnya akan muncul halaman pertanyaan apakah sahabat akan membeli paket tersebut? Tampilannya adalah sebagai berikut.
  • Pilih nomor [1] Beli, untuk membelinya, dan untuk kembali ke menu sebelumnya, silakan sahabat pilih nomor [9] Back.
  • Selanjutnya paket yang akan sahabat beli akan segera diproses. Selang beberapa detik, akan ada pemberitahuan dari telkomsel yang menyatakan bahwa pembelian paket malam telkomsel sudah berhasil. Selanjutnya kuota internet malam yang sahabat beli, sudah bisa digunakan.

Untuk membeli paket internet midnight menggunakan Aplikasi ataupun Web MyTelkomsel, cara keduanya hampir sama. Setelah sahabat masuk ke halaman MyTelkomsel, selanjutnya pilih menu Beli Paket atau Belanja, kemudian silakan pilih Paket Unggulan, Kemudian pilih Internet Malam. Langkah terakhir adalah Pilih Tombol Beli. Semoga membantut dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar