by.U

3 Promo Paket Topping by.U Telkomsel Sangat Murah

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
3 Promo Paket Topping by.U Telkomsel Sangat Murah
Bukan hanya paket internetnya saja yang murah, akan tetapi provider by.U Telkomsel juga memiliki paket topping yang cukup murah. Kalau paketnya saja sudah cukup murah, apalagi paket promonya, pasti sangat murah. Hingga saat ini by.U masih memiliki 3 paket topping promo yang bisa sahabat beli dan nikmati. 3 paket promo tersebut adalah paket YouTube (YT), Instagram (IG), dan juga paket nelpon kesesama nomor by.U (OnNet).

Untuk lebih jelasnya mengenai 3 promo paket topping by.U, berikut adalah informasi lebih detail mengenai benefit dan harga dari paket promo tersebut:

[1] Paket Nelpon OnNet

  • Kuota Nelpon 43200 Menit
  • Masa Aktif 30 Hari
  • Harga Rp 1.000

Paket ini sangat cocok bagi sahabat pengguna by.U yang masih suka berkomunikasi menggunakan telepon. Tentu saja komunikasi dengan menggunakan telepon kualitas suaranya akan lebih jernih dan bagus bila dibandingkan menggunakan aplikasi. Didukung jaringan telkomsel yang tersebar diseluruh Indonesia, paket ini sangat cocok untuk sahabat beli.

[2] Paket YouTube

  • Kuota Internet YouTube 100GB
  • Masa Aktif 24 Jam (1 Hari)
  • Harga Rp 10.000

Paket topping (tambahan) YouTube by.U ini sangat cocok sahabat beli ketika sahabat membutuhkan hiburan dalam waktu yang cukup lama (satu hari). Ketika akhir pekan atau sedang liburan, sahabat bisa membeli paket YouTube dengan kuota 100GB. Ingat bahwa masa aktifnya adalah 24 Jam, jadi apabila sahabat membeli pada hari Sabtu Jam 10.00, maka masa aktifnya akan berakhir pada hari Minggu Jam 09.59.

[3] Paket Instagram

  • Kuota Internet Instagram 3GB
  • Masa Aktif 30 Hari
  • Harga Rp 5.000

Yang menarik dari promo by.U paket topping Instagram adalah masa aktifnya 30 hari. Bagi sahabat yang suka menggunakan Instagram dengan frekuensi yang tidak terlalu sering, tentu saja paket ini sangat cocok untuk sahabat beli. Meski hanya 3GB, akan tetapi menurut saya dengan harga Rp 5.000 paket ini harganya sudah sangat murah.

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa by.U Telkomsel memiliki paket internet dan topping yang harganya sangat murah bila dibandingkan dengan nomor prabayar telkomsel lainnya seperti Kartu As, Simpati, dan Loop. Untuk melihat informasi lainnya tentang kartu by.U, sahabat bisa membacanya di blog ini pada label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar