Pengalaman Isi Pulsa by.U Lewat Konter Masih Bisa

Setelah sebelumnya saya sering isi pulsa kartu by.U menggunakan Dompet Digital DANA, OVO, dan GoPay, maka kemarin saya mencoba membeli pulsa menggunakan layanan isi ulang pulsa elektrik seperti yang digunakan oleh konter-konter. Kebetulan saya punya deposit (saldo) yang bisa digunakan untuk melakukan isi ulang pulsa ke semua nomor operator.
Sebenarnya saya sudah pernah beberapa kali melakukan isi ulang di nomor by.U menggunakan layanan isi ulang pulsa All Operator, akan tetapi karena hal tersebut sudah lama saya lakukan, kemudian sekarang sudah berganti tahun, akhirnya saya mencoba kembali untuk mengetahui apakah pengisian pulsa by.U melalui konter masih bisa dilakukan atau tidak.

Kebetulan paket internet cuan anak by.U 2Mbps yang saya miliki sudah habis, kemudian ketika saya lihat di aplikasi by.U ternyata promo paket tersebut sudah tidak ada. Sebenarnya saya berharap promo paket internet 2Mbps akan dimunculkan lagi, karena belum ada, akhirnya saya memutuskan untuk membeli paket 10GB Rp 10.000 sambil berharap besuk ada promo paket unlimited 2Mbps.

Saya membeli pulsa dengan nominal Rp 11.000 dengan tujuan untuk membeli [Paket Yang Bikin Deket] kuota 10GB Masa aktif 24 Jam dengan harga Rp 10.000. Karena beberapa keluarga saya juga menggunakan nomor by.U, sisa pulsa Rp 1.000 rencananya akan saya gunakan untuk membeli paket nelpon unlimited kesesama nomor by.U Harga 1.000 dengan masa aktif 30 hari.

Ketika saya melakukan isi ulang pulsa nominal Rp 11.000 layaknya isi ulang di konter ternyata masih bisa atau dengan kata lain tetap berhasil. Dengan begitu bagi sahabat yang belum memiliki dompet digital dan alat pembayaran lainnya yang bisa digunakan untuk membeli pulsa ke nomor by.U maka sahabat bisa mencoba membeli pulsa di konter.
Agar nantinya sahabat tidak kecewa ketika membeli pulsa by.U di konter, maka sahabat harus menanyakan kepada penjualnya terlebih dahulu apakah bisa mengisi pulsa by.U atau tidak. Biasanya penjual pulsa di konter sudah mendapatkan informasi dari distributor pulsa mengenai produk dari layanan isi ulang pulsa All Operator.

Jadi biasanya distributor pulsa akan memberikan informasi kepada penjual pulsa. Meski demikian, tidak semua distributor pulsa menyediakan produk pulsa by.U. Jadi, sebelum sahabat membeli pulsa by.U di konter, seperti yang saya sebutkan tadi bahwa sahabat wajib bertanya kepada penjual. Untuk informasi lebih lengkapnya, sahabat bisa baca [Cara Agar Isi Pulsa by.U di Konter Berhasil].

Meski tanpa promo, sebenarnya paket yang ditawarkan oleh kartu by.U sudah cukup murah dibandingkan dengan kartu prabayar telkomsel lainnya seperti kartu Simpati, As, dan Loop. Kalau di daerah sahabat hanya terdapat sinyal Telkomsel, maka tidak ada salahnya apabila sahabat mencoba kartu by.U yang menggunakan jaringan kuat & luas Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengalaman Isi Pulsa by.U Lewat Konter Masih Bisa