by.U

Murah! Hanya 10 Ribu Dapat Paket Internet 10GB Telkomsel by.U Full 24 Jam

Evy Nurvitasari
4 Komentar
Beranda
by.U
Murah! Hanya 10 Ribu Dapat Paket Internet 10GB Telkomsel by.U Full 24 Jam
Kemarin saya sengaja membeli paket internet 10GB Telkomsel by.U dengan harga Rp 10.000. Selain mendapat kuota yang banyak dengan harga yang murah, kuota internet yang didapatkan juga bisa digunakan full 24 Jam dan bisa digunakan disemua jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G. Tentu saja paket ini sangat cocok bagi sahabat yang ingin streaming atau download film yang membutuhkan kuota yang cukup besar.

Masa aktif dari paket internet 10GB by.U Telkomsel dengan harga 10 Ribu adalah 24 Jam sejak paket diaktifkan. Itu artinya bahwa apabila sahabat membelinya pada Hari ini Pukul 10.15 WIB, maka paket tersebut akan berakhir besuk pada pukul 10.14 WIB. Hal tersebut bukan hanya berlaku pada paket harian by.U, akan tetapi juga berlaku pada paket lainnya. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya yaitu [Unik, Kuota by.U Bisa Digunakan Real 24 Jam]

Nama dari Paket internet by.U kuota 10GB Rp 10.000 adalah Paket “Yang Bikin Deket”. Perlu sahabat ketahui bahwa paket tersebut bukan paket promo, sehingga bisa sahabat beli berulang-ulang dengan catatan tidak ada perubahan harga dari operator by.U Telkomsel. Sebagai informasi bahwa dari awal saya menggunakan kartu by.U telkomsel hingga saat ini, paket internet yang ditawarkan oleh by.U belum pernah berubah harganya.

Untuk membeli paket internet 10GB harga 10ribu dari by.U caranya sangat mudah. Sahabat tinggal masuk ke aplikasi by.U kemudian pada paket internet, silakan sahabat pilih paket “Yang Bikin deket 10GB Masa berlaku 1 Hari – Kuota greget yang bikin tambah deket Rp 10.000”. Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol Beli. Untuk pembelian paket tersebut, sahabat bisa menggunakan Pulsa by.U, dompet digital GoPay, OVO, DANA, LinkAja, dan lainnya untuk melakukan pembayaran.

Operator telkomsel melalui kartu prabayar by.U benar-benar memberikan warna tersendiri bagi dunia pertelekomunikasian di Indonesia. Tarif dan paket yang ditawarkan oleh by.U benar-benar mudah dipahami dan transparan. Untuk semua paket internetnya, kuotanya tidak terbagi-bagi dan bisa digunakan kapan saja dan dimana saja selama ada sinyal telkomsel. Untuk membelinya, sahabat bisa membaca tulisan saya di [Cara Mudah Membeli Kartu by.U Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. Ganteng
    Ganteng
    17 Desember, 2021
    kecepatan maksimal nya berapa min?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      17 Desember, 2021
      Kecepatannya maksimal sesuai dengan jaringan Telkomsel di tempat Kakak. Kalau di tempat saya (Merauke) bisa tembus 16-20 Mbps Kak.
  2. Unknown
    Unknown
    21 Juli, 2020
    koc kartu sakti saya ngak bisa lagi
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Juli, 2020
      Tidak bisa bagaimana Kak? Ini paket bukan promo dan masih bisa dibeli Kak 😊