Paket Surprise Deal Telkomsel Paling Murah 10GB Hanya 22 Ribu

Tidak seperti biasanya dimana ketika Telkomsel mengeluarkan paket surprise deal pasti harganya sering tidak terjangkau oleh beberapa kalangan pelanggan Telkomsel. Ya, biasanya paket surprisedeal telkomsel dibandrol dengan harga Rp 100.000 ke atas. Akan tetapi kali ini telkomsel menghadirkan paket surprise deal dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 22.000.

Paket Surprise deal terbaru ini tentu saja cukup membuat pelanggan telkomsel bisa tersenyum ditengah merebaknya wabah covid-19 yang saat ini sedang melanda di Dunia (termasuk Indonesia). Dengan hanya Rp 22.000 maka sahabat bisa mendapatkan kuota data internet sebanyak 10GB dengan masa aktif 3 Hari. Kuota internet yang sahabat dapatkan bisa digunakan full 24 Jam (tanpa dibagi-bagi), serta bisa digunakan diseluruh jaringan telkomsel seperti 2G, 3G, dan 4G.

Paket Surprisedeal 10GB Rp 22 Ribu ini bisa dibeli oleh semua pengguna telkomsel prabayar (Simpati, Kartu As, dan Loop), serta pelanggan kartu Pasca bayar (Halo), kecuali pelanggan Corporarate-paid. Hebatnya lagi, sahabat bisa membeli paket ini maksimal 5 kali selama masa promo paket surprise deal masih berlaku.

Sahabat bisa membeli paket surprise deal telkomsel melalui beberapa opsi atau pilihan yang disediakan oleh telkomsel, yaitu:
  • Aplikasi MyTelkomsel bagi pelanggan Prabayar dan Pascabayar.
  • Aplikasi LinkAja khusus pelanggan telkomsel prabayar.
  • Virtual assistant (VA).
  • Halaman loop.co.id dan Loop App bagi pelanggan Loop.

Untuk memastikan bahwa pembelian paket telkomsel surprise deal berhasil, maka pastikan bahwa setelah melakukan pembayaran, sahabat akan mendapatkan notifikasi yang menginformasikan bahwa pembelian paket sudah berhasil. Istimewanya, paket Surprisedeal bisa dijadikan hadiah untuk nomor prabayar telkomsel lainnya. Perlu sahabat ketahui bahwa paket dari surprise deal telkomsel tidak akan terakumulasi dengan kuota internet lainnya.

Pelanggan telkomsel hanya menggunakan paket surprise deal berdasarkan kuota yang ada dan masa berlakunya (validity), sehingga apabila kuota atau masa validitynya sudah habis, maka paket tersebut tidak akan bisa digunakan lagi. Karena paket surprisedeal adalah paket promo, maka periode pembeliannya hanya terbatas saja pada tanggal 12 – 14 April 2020.

Meski demikian tidak menutup kemungkinan bahwa paket surprise deal telkomsel 10GB Rp 22Ribu akan dihadirkan kembali  dilain waktu dengan harga dan jumlah kuota yang mungkin bisa sama dan mungkin juga bisa berbeda. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo, program, dan informasi lainnya mengenai Telkomsel, sahabat bisa melihatnya di blog ini di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Paket Surprise Deal Telkomsel Paling Murah 10GB Hanya 22 Ribu