Beranda
Sekitar Kita
Tarif Seluler
Telkomsel
Promo Paket Internet 1GB Telkomsel Bebas Akses e-Commerce Hanya Rp 10
Telkomsel kembali memberikan promo paket internet bebas akses e-commerce dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 10. Paket bebas akses e-commerce adalah paket yang berisi kuota internet yang khusus hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi e-commerce yaitu Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Kuota yang akan sahabat dapatkan adalah 1GB (1000MB) dan memiliki masa aktif 14 Hari atau 2 Minggu.

Paket bebas akses e-commerce 1GB bisa dinikmati oleh semua pelanggan telkomsel (Simpati, Kartu As, Loop, dan Kartu Halo). Syarat agar sahabat bisa menikmati paket tersebut, maka kartu prabayar yang sahabat gunakan harus berada dalam posisi masa aktif. Sedangkan bagi pelanggan kartu Halo, kartu pasca bayar yang sahabat gunakan tidak berada dalam status blokir. Bila kartu prabayar dalam posisi masa tenggang atau kartu pasca bayar dalam status blokir maka tidak bisa membeli paket ini.

Cara menggunakan kuota paket bebas akses e-commerce sangat mudah. Tidak ada cara khusus untuk menggunakan kuota tersebut. Ketika sahabat sudah mengaktifkan paket bebas akses e-commerce, kemudian sahabat mendapatkan kuota 1GB, maka ketika sahabat mengakses aplikasi Lazada, Tokopedia, dan Shopee, otomatis kuota peket e-commerce yang sahabat miliki otomatis akan berkurang.

Paket bebas akses e-commerce tidak bisa dijadikan hadiah kepada nomor telkomsel lainnya. Apabila sahabat mengaktifkan paket ini, maka urutan penggunaan kuota adalah 1) kuota paket e-commerce, 2) kuota 4G, 3) kuota lokal all network, 4) kuota reguler, dan 5) PAYU. Dengan masa aktif 14 Hari, sahabat bisa menggunakan kuota bebas akses e-commerce tanpa dibagi-bagi waktu penggunaannya dan tentu saja bisa digunakan disemua jaringan baik itu 2G, 3G, atau 4G.

Paket internet bebas akses e-commerce 1GB Rp 10 hanya bisa dibeli satu kali melalui 1 nomor telkomsel. Cara membeli paket tersebut sangat mudah, yaitu sahabat bisa membelinya menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Paket promo bebas akses 1GB tersebut bisa sahabat temukan pada pilihan paket internet. Perlu sahabat ketahui bahwa paket tersebut hanya bisa dibeli menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel secara gratis di Google Play Store bagi sahabat pengguna smartphone Android, sedangkan bagi sahabat pengguna iPhone bisa mendownloadnya di App Store. Karena paket bebas akses e-commerce dengan harga Rp 10 merupakan paket promo, maka sewaktu-waktu paket tersebut bisa hilang dan muncul kembali dilain waktu. Untuk info dan tips terbaru tentang telkomsel, sahabat bisa baca di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar