Pengalaman Pulsa Saya Dikembalikan Oleh XL

Kesal ketika pulsa XL saya tersedot dua kali dengan total pulsa yang hilang sebesar Rp 4.400, maka saya berinisiatif untuk segera menghubungi Customer Service (CS) XL Axiata. Karena posisi nomor XL saya berada pada masa tenggang, maka saya menghubungi nomor CS XL dengan menggunakan nomor Telkomsel saya. Bagi sahabat yang ingin menghubungi CS XL dengan menggunakan nomor nomor rumah, kantor, atau dari operator lain bisa menghubungi CS XL di nomor 0817-0817-707.

Jadi awal ceritanya adalah ketika nomor XL saya posisinya berada pada masa tenggang, tiba-tiba ada SMS dari nomor 97676 yang menginformasikan bahwa saya sudah mengikuti layanan tertentu (padahal saya tidak pernah merasa menyetujui atau menekan tombol apapun). Isinya adalah sebagai berikut “Terima kasih, layanan KOCAK Rp2.200/sms, 3x/mgg sdh aktif. Utk berhenti, ketik UNREG KOCAK ke 97676 atau tlp *500*8#. Info: 081915196621”.
Selanjutnya saya mendapatkan SMS dari nomor 97676 yang kedua isinya sama, diikuti dengan pulsa saya berkurang Rp 2.200 setiap mendapatkan SMS. Isi salah satu SMS yang memotong pulsa saya adalah “Cantik ga harus putih, yang penting perempuan, video lengkap: http://humorsehat.com/t/642401 Stop Unreg KOCAK. Info: 081915196621”. Perlu sahabat ketahui bahwa posisi nomor saya saat itu berada pada kondisi masa tenggang, dan pulsanya juga berkurang ketika mendapatkan SMS.

Ketika saya menghubungi nomor CS XL, kebetulan yang mengangkatnya adalah seorang wanita dengan Bahasa komunikasi yang sopan. Jadi setelah saya menjelaskan kronologi cerita seperti yang saya sampaikan di atas, selanjutnya CS membantu saya untuk membuatkan laporan agar layanan tersebut dihentikan dan pulsa saya dikembalikan. Selanjutnya setelah selesai, saya menutup telpon dan menunggu hasil dari komunikasi saya dengan CS tersebut.

Selang sekitar 2 Jam, saya mendapatkan SMS dari XL-Axiata yang berisi “Plgn setia, permintaan/keluhan C23943738 sdg ditindaklanjuti. Cek laporan Anda via sms ketik: STATUS<spasi>C23943738 krm ke 818809”. Setelah 2 jam dari SMS tersebut, saya mendapatkan SMS lagi dari XL Axiata yang menginformasikan bahwa isi ulang Rp 4.400 telah berhasil. Berarti keluhan saya sudah didengarkan dan direspon dengan baik oleh XL.

Berdasarkan pengalaman yang sudah saya ceritakan di atas, maka apabila sahabat mengalami masalah dalam penggunaan Kartu XL, baik itu dengan layanan atau lainnya, maka jangan ragu untuk menghubungi CS XL. Kalau menurut saya, Customer service dari XL ramah-ramah dalam menyikapi keluhan yang disampaikan oleh pelanggan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengalaman Pulsa Saya Dikembalikan Oleh XL