Unik, Kuota by.U Bisa Digunakan Real 24 Jam

Kartu by.U produk Telkomsel memang memiliki banyak hal yang berbeda bila dibandingkan dengan kartu prabayar lainnya yang sudah ada. Salah satu hal yang cukup menarik dan unik menurut saya dari kartu by.U adalah masa aktif dari paket internet yang dibeli. Pada kartu prabayar lainnya, masa aktif dari paket internetnya biasanya berakhir pada Jam 24.00, sedangkan pada kartu by.U masa aktif paket internet yang dibeli berakhir pada jam yang sama pada saat membelinya. [Baca: Kelebihan dan Kekurangan Kartu by.U]

Sebagai contoh apabila sahabat membeli paket internet 10GB (masa aktif 30 Hari) pada tanggal 1 Januari Jam 10.30, maka masa aktif dari paket internet 10GB tersebut akan berakhir pada tanggal 30 Januari Jam 10.30 juga. Jadi semisal sahabat membeli paket internet harian by.U 1GB yang memiliki masa aktif 1 Hari, maka masa aktif dari paket tersebut adalah Real 24 Jam atau dengan kata lain, sahabat bisa menggunakan kuota internetnya selama24 Jam.
Sebagai salah satu pengguna kartu by.U Telkomsel, hingga saat ini saya masih sangat puas dengan layanan, promo, tarif dan program dari kartu by.U. Selain paket internetnya memberikan kuota internet yang tidak dibagi-bagi dan bisa digunakan full 24 Jam, tarif harga dari paket internet yang ditawarkan oleh by.U juga istimewa, pasalnya tarif internet by.U tidak mengenal zonasi seperti yang diterapkan oleh kartu prabayar telkomsel lainnya (Simpati, Kartu As, dan Loop). [Baca: Kartu by.U Telkomsel Tanpa Pembagian Zona]

Di Papua, harga paket internet kartu As, Simpati, dan Loop lebih mahal bila dibandingkan dengan harga paket internet di Jawa dan sekitarnya. Karena tidak menggunakan sistem tarif berdasarkan zonasi, maka harga paket internet by.U diseluruh Indonesia adalah sama. Saya sendiri sebagai pengguna kartu by.U yang tinggal di Merauke (Papua) hingga saat ini masih sangat nyaman menggunakan kartu yang dikeluarkan oleh telkomsel tersebut.

Bila di daerah yang sahabat tinggali hanya tercover oleh sinyal telkomsel atau kecepatan internet yang paling kencang di daerah sahabat adalah Telkomsel, maka saya merekomendasikan sahabat untuk mencoba kartu by.U yang dikeluarkan oleh telkomsel. Tenang saja, sahabat bisa menggunakan kartu by.U di seluruh daerah di Indonesia yang tercover dengan jaringan telkomsel. Untuk mengetahui informasi lebih banyak mengenai kartu by.U Telkomsel, sahabat bisa menemukannya di label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Unik, Kuota by.U Bisa Digunakan Real 24 Jam