Beranda
Catatan Saya
Tarif Seluler
Tri
Isi Pulsa Tri (3) AlwaysOn AON 3GB Bonusnya 15GB
Tidak ada promo yang ditayangkan atau ditampilkan oleh Operator Tri (3), saya cukup kaget ketika saya membelikan paket internet AlwaysOn 3GB untuk keponakan saya. Awalnya saya mengira hanya akan mendapatkan kuota internet 3GB dengan masa aktif selamanya, akan tetapi diluar dugaan, saya  juga mendapatkan kuota tambahan (bonus) sebesar 15GB yang memiliki masa aktif 2 Hari.

Bonus 15GB dari pembelian kuota AlwaysOn 3GB tersebut dibagi lagi menjadi 2 penggunaannya, yaitu:
  • Kuota Promo 5GB bisa digunakan dari jam 01.00 – 09.00
  • Kuota Tambahan 10GB bisa digunakan dari jam 01.00 – 12.00

Seperti yang saya sampaikan tadi, bahwa bonus kuota Tri tersebut sama-sama memiliki masa aktif 2 Hari. Meskipun hanya 2 Hari dan waktu penggunaannya dibatasi pada jam-jam tertentu, akan tetapi menurut saya kuota tersebut cukup bisa diandalkan untuk streaming, mendownload Film atau file lainnya yang ukurannya cukup besar.

Kebetulan saya membeli paket AlwaysOn menggunakan aplikasi Bima+ yang bisa sahabat dapatkan di Google Play Store bagi sahabat pengguna Android dan App Store bagi sahabat pengguna iPhone. Melalui aplikasi tersebut sahabat bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai informasi pulsa, kuota, masa aktif kartu, masa aktif kuota, pilihan paket internet dan lain sebagainya.

Untuk membeli paket internet AlwaysOn 3 (Tri) menggunakan Bima+, maka sahabat bisa membelinya dengan cara berikut:
  • Buka aplikasi Bima+ yang sudah terpasang di smartphone yang sahabat gunakan. Selanjutnya scroll ke bawah untuk menemukan “AlwaysOn (Kuota Aktif Selamanya)”, selanjutnya pilh salah satu paket yang ingin sahabat beli dengan memilih tombol [Beli].
  • Selanjutnya akan muncul Pop up mengenai metode pembayaran. Sahabat bisa membeli paket AlwaysOn dengan metode pembayaran langsung memotong pulsa, menggunakan GoPay, kartu Kredit/Debit (Visa/Master Card), dan juga bisa menggunakan Doku Wallet.
  • Setelah memilih, metode pembayaran, ikuti instruksinya sampai selesai. Bila sudah selesai, maka kuota akan masuk ke nomor yang sahabat gunakan.

Yang menarik dari paket AlwaysOn adalah kuota internet AON yang sahabat dapatkan bisa sahabat gunakan selamanya hingga habis (menjadi nol). Hampir saat ini semua paket internet yang ditawarkan oleh operator seluler, semua memiliki masa aktif dalam penggunaannya. Tentu saja saat ini sahabat tidak akan menemukan kuota internet yang bisa dipakai selamanya, selain di paket AlwaysOn Tri. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar