-->

Mengenal “Cuan Anak Bayu” Kartu by.U Telkomsel

Ketika berbicara tentang “Cuan” maka bisa dipastikan hal tersebut tidak akan lepas dengan istilah keuntungan atau laba. Begitu juga ketika operator serba digital by.U menawarkan paket yang dilabeli dengan “Cuan Anak Bayu”, maka bisa diprediksi bahwa paket yang ditawarkan oleh by.U tersebut pastinya akan memberikan keuntungan buat penggunanya.
Secara sederhana, Paket Cuan Anak Bayu adalah paket yang menawarkan keuntungan kepada pelanggannya berupa tambahan kuota atau penambahan kecepatan pada paket internet unlimited by.U yang dibeli. Jadi intinya adalah bahwa paket internet by.U yang ada Cuannya adalah paket yang diberi tambahan kuota (untuk paket dengan kuota) dan tambahan kecepatan (untuk paket unlimited).

Sebelumnya saya pernah menulis tentang [Promo Tambahan Cuan Hingga 11GB Paket Internet by.U Telkomsel]. Dalam tulisan tersebut saya menjelaskan bahwa ada promo Cuan by.U yang terbatas pembeliannya hingga waktu tertentu di beberapa paket yang dilabeli Cuan Anak Bayu. Seiring berjalannya waktu, ternyata promo Cuan by.U masih ada hingga saat ini.

Meski jumlahnya tidak sebanyak waktu promo yang pertama, setidaknya dengan adanya tambahan kuota atau penambahan kecepatan pada paket unlimited akan membuat sahabat untuk mempertimbangkan paket internet yang dilabeli dengan Cuan Anak Bayu. Saya sendiri saat ini masih menggunakan Paket Unlimited 1.5Mbps yang masa aktifnya akan berakhir 5 hari lagi.

Rencananya setelah paket 1.5Mbps by.U habis, saya ingin mencoba untuk membeli paket yang dilabeli dengan Cuan Anak Bayu. Kalau berdasarkan pengamatan saya, biasanya paket yang sering mendapat Cuan by.U adalah paket yang harga dan masa aktifnya cukup panjang dibandingkan dengan paket data internet lainnya yang ditawarkan.

Sebagai contoh pada saat saya menulis artikel ini, paket yang mendapatkan Cuan dari kartu by.U adalah (1) paket internet unlimited “Yang Bikin Aman Jaya” 1.5Mbps + Cuan 0.5Mbps dengan harga Rp 140.000, (2) paket internet “Yang Bikin YaQueen” 23GB + Cuan 11GB dengan harga Rp 100.000, dan (3) paket internet “Yang Bikin Nagih” 10GB + Cuan 5GB dengan harga Rp 50.000.

Seandainya hingga 5 hari kedepan paket “Cuan Anak Bayu” masih tersedia, maka saya berencana untuk membeli salah satu dari paket internet unlimited 2Mbps (Harga 140Ribu) atau paket internet kuota 34GB (Harga 100Ribu). Keduanya sama-sama memiliki masa aktif yang sama 30 Hari, sehingga hingga saat ini saya belum bisa menentukan paket yang ingin saya beli.

Salah satu hal yang sangat saya sukai dari Kartu Prabayar by.U dibandingkan dengan kartu prabayar Telkomsel lainnya seperti Kartu As, Simpati, dan Loop adalah kartu tersebut penggunaan kuotanya tidak ribet karena kuotanya tidak dibagi-bagi, bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G), serta harganya di seluruh Indonesia adalah sama. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal “Cuan Anak Bayu” Kartu by.U Telkomsel