by.U

Promo Tambahan Cuan Hingga 11GB Paket Internet by.U Telkomsel

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Promo Tambahan Cuan Hingga 11GB Paket Internet by.U Telkomsel
Tidak henti-hentinya by.U selalu memberikan kejutan berupa program promo yang tentu saja sangat memanjakan pelanggannya. Kali ini operator serba digital yang merupakan anak dari perusahaan telekomunikasi Telkomsel tersebut, kembali memberikan hadiah berupa tambahan kuota “Cuan”. Tidak tanggung-tanggung, kuota tambahan (cuan) yang diberikan oleh by.U jumlahnya cukup besar.
Tidak semua paket internet yang disediakan oleh by.U diberikan tambahan kuota, akan tetapi berdasarkan pengamatan saya, ada beberapa paket yang menyertakan tambahan kuota “Cuan”. Berikut adalah paket yang mendapatkan tambahan kuota apabila sahabat membeli paket internet yang saya sebutkan di bawah ini:

Kuota Normal

Kuota + Cuan

Masa Aktif

Harga

10GB

12GB

1 Hari

Rp 10.000

10GB

15GB

30 Hari

Rp 50.000

23GB

34GB

30 Hari

Rp 100.000

Unlimited 1.5Mbps

Unlimited 2Mbps

30 Hari

Rp 140.000


Yang Bikin Deket 10GB Cuan 2GB

Apabila sahabat membeli paket “Yang Bikin Deket” 10GB Masa aktif 1 Hari dengan harga Rp 10.000, maka sahabat akan mendapatkan tambahan kuota (cuan) sebesar 2GB. Jadi total kuota yang akan sahabat dapatkan adalah 12GB. Perlu sahabat ketahui bahwa masa aktif 1 Hari di by.U adalah full 24 Jam sejak pembelian paket berhasil dilakukan.

Yang Bikin Nagih 10GB Cuan 5GB

Ada tambahan kuota (cuan) apabila sahabat membeli paket data internet “Yang Bikin Nagih” 10GB Masa aktif 30 Hari dengan harga Rp 50.000. Otomatis total kuota yang akan sahabat dapatkan adalah sebesar 15GB. Kalau dihitung, tambahan kuota cuan yang diberikan oleh by.U adalah 50% dari kuota normal 10GB.

Yang Bikin YaQueen 23GB Cuan 11GB

Sahabat akan mendapatkan tambahan kuota (cuan) sebesar 11GB apabila sahabat membeli paket data internet “Yang Bikin YaQueen” 23GB Masa aktif 30 Hari dengan harga Rp 100.000. Kalau ditotal, maka sahabat akan mendapatkan total kuota 34GB dengan harga Rp 100.000. Kalau menurut saya, dengan harga dan kuota segitu, paket ini masih bisa dibilang sangat murah.

Yang Bikin Aman Jaya 1.5Mbps Cuan 0.5Mbps

Tambahan kecepatan internet 0.5Kbps (Kilobits per second) akan sahabat dapatkan apabila sahabat membeli paket internet “Yang Bikin Aman Jaya” 1.5Mbps Masa Aktif 30 Hari dengan harga Rp 140.000. Jadi dengan adanya cuan tersebut, kecepatan internet unlimited yang akan sahabat dapatkan menjadi 2Mbps.

Karena tambahan kuota (cuan) dari kartu by.U merupakan promo, maka bisa saja sewaktu-waktu program tersebut dihentikan, dirubah, atau dimunculkan kembali oleh by.U di lain waktu. Apabila sekarang sahabat membaca tulisan ini, kemudian promo cuan by.U sudah tidak ada, maka sahabat bisa menikmati promo-promo lainnya yang disediakan oleh by.U.

Saya berusaha untuk terus memberikan informasi dan tips terbaru mengenai kartu serba digital by.U. Oleh karena itu, bagi sahabat yang ingin mendapatkan informasi dan tips terbaru mengenai kartu by.U, sahabat bisa membaca tulisan-tulisan saya di label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar