-->

Mengenal Paket Nelpon Axis Ke Semua Operator

Sebagai salah satu operator seluler di Indonesia, selain menawarkan paket internet, Axis juga menyediakan paket nelpon. Axis memberikan penawaran paket nelpon kesesama operator dan kesemua operator. Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi mengenai paket nelpon Axis ke semua operator.
Sahabat bisa membeli paket nelpon “Kangen” yang disediakan oleh Axis untuk bisa melakukan panggilan telepon kesemua operator (termasuk nelpon ke nomor rumah dan nomor kantor). Tentu saja harga yang akan sahabat dapatkan akan lebih murah apabila dibandingkan dengan sahabat melakukan panggilan telepon ke operator lain menggunakan pulsa reguler.

Pilihan & Harga

Tidak sebanyak paket internet dan paket boostr yang ditawarkan oleh Axis, provider yang identik dengan warna ungu tersebut hanya menawarkan 3 pilihan paket nelpon Axis kesemua operator. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pilihan kuota, masa aktif dan harga dari paket nelpon kesemua operator yang bisa sahabat beli.

Paket

Masa Aktif

Harga

10 Menit

1 Hari

Rp 3.900

30 Menit

7 Hari

Rp 9.900

100 Menit

30 Hari

Rp 29.900


Cara Membeli

Untuk membeli paket nelpon Axis “Kangen” kesemua operator bisa sahabat lakukan melalui dua cara, yaitu melalui kode dial UMB *123# dan juga bisa menggunakan aplikasi AXISNet. Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi tersebut, maka sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (Bagi pengguna iOS).

Catatan

Kalau dicermati, rata-rata harga yang ditawarkan oleh Axis per menitnya adalah Rp 299 – Rp 390. Tentu saja harga tersebut kalau menurut saya tidak mahal-mahal amat, karena biasanya paket nelpon ke semua operator hanya digunakan untuk keperluan yang penting dan benar-benar dibutuhkan pada waktu tertentu.

Meskipun di zaman sekarang ini orang lebih banyak menggunakan aplikasi berbasis internet untuk melakukan panggilan suara dan bahkan panggilan video (video conference), akan tetapi tetap saja panggilan telepon ke suatu kantor instansi atau Lembaga, saat ini tetap menggunakan panggilan telepon biasa.

Masih banyak daerah di Indonesia sekarang ini yang belum tercover jaringan internet 4G, sehingga kurang mendukung untuk melakukan panggilan telepon berbasis internet. Panggilan telepon berbasis satelit merupakan solusi untuk hal tersebut. Oleh karena itu, paket nelpon Axis kesemua operator tetap dibutuhkan hingga saat ini. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Nelpon Axis Ke Semua Operator