-->

Cara Mendapatkan Kode Referal Indosat IM3 Ooredoo

Sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan tentang program MGM (Member Get Member) pada tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Mengenal Kode Referral IM3]. Dengan mengikuti program MGM, maka sahabat memiliki kesempatan untuk mendapatkan kuota internet gratis 750MB setiap ada orang yang menggunakan atau memasukkan kode referral IM3 yang sahabat miliki.

Jadi intinya adalah apabila sahabat membagikan kode referral IM3 yang sahabat miliki kepada teman atau orang lain pengguna nomor Indosat IM3 ooredoo, kemudian orang tersebut memasukkan kode referral IM3 yang sahabat miliki (ketika menginstal aplikasi myIM3), maka sahabat dan orang tersebut akan mendapatkan kuota gratis 750MB.

Bagi sahabat yang baru menginstal aplikasi myIM3, maka sahabat bisa memasukkan kode referal IM3 yang masih aktif yaitu H2JM32. Dengan memasukkan kode tersebut, maka sahabat akan mendapatkan kuota internet 750MB. Setelah sahabat selesai install aplikasi myIM3, sahabat bisa membagikan kode referral IM3 di nomor yang sahabat miliki.

Cara mendapatkan kode referal IM3 di nomor yang sahabat miliki sangat mudah, yaitu sahabat tinggal masuk ke aplikasi myIM3 kemudian masuk ke menu reward. Untuk lebih lengkap dan jelasnya, berikut adalah tutorial cara untuk mendapatkan kode referral IM3:
  • Buka aplikasi myIM3, kemudian silakan pilih menu [Reward] yang berada di bawah.
  • Pada halaman Reward, sahabat akan menemukan kolom yang ada informasi “Ajak teman instal myIM3 pakai kode referal kamu dan dapatkan Kuota Gratis Hingga 7.5GB”. Silakan sahabat pilih tombol [Pelajari].
  • Selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol [UNDANG TEMAN] untuk mendapatkan kode referal.
  • Sahabat akan menemukan kode referal IM3 yang bisa sahabat bagikan kepada keluarga atau teman yang menggunakan nomor Indosat IM3.

Oh iya, bagi sahabat yang akan menginstal aplikasi myIM3, maka saya sarankan untuk mendownload aplikasi myIM3 melalui toko aplikasi resmi. Bagi sahabat pengguna smartphone Android, maka sahabat bisa mendownload aplikasi myIM3 melalui Google Play Store. Sedangkan bagi sahabat yang menggunakan iOS, maka sahabat bisa mendownload aplikasi myIM3 melalui App Store.

Seperti yang sudah saya sampaikan tadi bahwa memasukkan kode referal IM3 ketika install aplikasi myIM3 akan menguntungkan bagi yang membagikan kode referal dan yang memasukkan kode referal. Karena bersifat symbiosis mutualisme (saling menguntungkan), maka tidak ada yang akan dirugikan ketika sahabat memasukkan atau membagikan kode referal IM3.

Oleh karena hal tersebut, bagi sahabat pengguna kartu Indosat IM3 Ooredoo yang belum pernah menginstal aplikasi myIM3, segera install aplikasi tersebut dan masukkan kode referal IM3 H2JM32 agar sahabat mendapatkan 750MB. Selanjutnya, silakan sahabat membagikan kode referal myIM3 yang sahabat miliki agar mendapatkan kuota internet gratis lagi. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Kode Referal Indosat IM3 Ooredoo
  1. 0838 9632 3500
    Dengan total 50000 belum muncul sn

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Bingung saya.... Kok komentarnya tidak nyambung sama tulisan di atas 😁

      Maksudnya tanya tentang SN pengisian pulsa ya Kak? Kakak penjual atau pembeli?

      Hapus