Mengenal Kode Referral IM3

Bagi sahabat pengguna nomor Indosat IM3 Ooredoo, sahabat memiliki kesempatan untuk mendapatkan kuota internet gratis dari Indosat IM3 dengan menggunakan kode referral IM3. Apa itu kode referral IM3? Yaitu kode unik yang melekat pada setiap nomor IM3 yang sudah menginstal aplikasi myIM3 di smartphone yang digunakannya (Android / iOS).

Fungsi

Seperti yang sudah saya singgung di atas bahwa fungsi dari kode referral IM3 adalah untuk mendapatkan kuota internet gratis dari Program MGM (Member get Member). Jadi dengan mengajak teman pengguna Indosat IM3 Ooredoo lainnya untuk menginstal aplikasi myIM3, maka sahabat akan mendapatkan kuota hingga 7.5GB setiap harinya.

Cara Kerja

Ada dua cara untuk mendapatkan kuota internet gratis dengan menggunakan kode referral, yaitu yang pertama adalah ketika sahabat pertama kali menginstal aplikasi myIM3, kemudian pada waktu proses menginstal sahabat harus memasukkan kode referral IM3 dari nomor yang masih aktif. Sebagai contoh, sahabat bisa memasukkan kode referral yang masih aktif yaitu H2JM32.

Setelah sahabat memasukkan kode referral tersebut, maka sahabat akan mendapatkan kuota internet sebesar 750MB yang berlaku selama 3 hari. Cara yang kedua adalah dengan membagikan kode referral IM3 yang sahabat miliki kepada teman, keluarga, atau lainnya. Sahabat akan mendapatkan 750MB setiap ada orang yang install aplikasi myIM3 dan memasukkan kode referral milik sahabat.

Cara Melihat Kode Referral

Untuk melihat kode referral yang sahabat miliki, maka sahabat bisa melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Silakan sahabat buka aplikasi myIM3 terlebih dahulu, kemudian pilih menu [Reward] yang  posisinya berada di bawah.
  • Selanjutnya pada promo Member GET Member, silakan sahabat pilih tombol [PELAJARI]
  • Pada halaman paling bawah, silakan sahabat pilih tombol [UNDANG TEMAN].
  • Selanjutnya akan muncul kode referral yang sahabat miliki dan bisa dibagikan.
  • Dengan kode referral tersebut, sahabat bisa bagikan agar sahabat dan yang memasukkan kode referral IM3 akan sama-sama mendapatkan kuota internet 750MB.

Cara Memasukkan Kode Referral

Baik orang yang memasukkan kode referral atau orang yang kode referralnya dimasukkan pada saat memasang aplikasi myIM3 di HP nya, maka keduanya akan mendapatkan kuota internet 750MB. Untuk cara memasukkan kode referral IM3, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mendapatkan Kuota Gratis 7.5GB Indosat IM3 Ooredoo].

Catatan

Dalam waktu satu hari, maksimal sahabat hanya bisa mendapatkan 7.5GB atau dalam sehari yang dihitung maksimal adalah 10 referral. Total kuota yang bisa sahabat dapatkan dalam program referral IM3 adalah 49.5GB. Jadi setelah mendapatkan total kuota tersebut, meski sahabat mendapatkan referral, maka sahabat tetap tidak akan mendapatkan bonus kuota internet lagi.

Jadi sebelum sahabat memasang aplikasi myIM3 di HP yang sahabat gunakan, langkah pertama adalah sahabat harus memiliki kode rujukan atau referral IM3 yang harus sahabat masukkan ketika proses intalasi aplikasi myIM3. Apabila sahabat belum memiliki kode referral yang akan dimasukkan, sahabat bisa memasukkan kode referral yang masih aktif yaitu H2JM32.

Agar kode referral IM3 bisa menghasilkan kuota internet gratis, maka sahabat harus mendownload aplikasi myIM3 melalui toko resmi. Sahabat bisa mendapatkan aplikasi myIM3 yang resmi di Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan di App Store (bagi sahabat pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Kode Referral IM3