Catatan Saya Indosat

Mengenal Internet Gratis 49.5GB MGM Indosat IM3 Ooredoo

Evy Nurvitasari
7 Komentar
Beranda
Catatan Saya
Indosat
Mengenal Internet Gratis 49.5GB MGM Indosat IM3 Ooredoo
Setelah sekian lama saya mengikuti program MGM yang diadakan oleh Indosat IM3 Ooredoo, saya baru mengetahui bahwa kepanjangan dari MGM adalah Member Get Member. Itu artinya bahwa setiap saya mengajak sahabat pengguna Indosat IM3 Ooredoo menggunakan aplikasi myIM3, maka saya dan orang yang saya ajak akan sama-sama mendapatkan kuota gratis dari Indosat IM3.

Kuota Yang Didapatkan

Kuota 49.5GB tidak akan diberikan langsung, akan tetapi akan diberikan oleh Indosat IM3 Ooredoo secara bertahap. Sebagai informasi bahwa ketika pertama kali sahabat install aplikasi myIM3, kemudian sahabat memasukkan kode referral J42NSI maka sahabat akan mendapatkan kuota sebesar 750MB.

Selanjutnya setelah sahabat mengajak orang lain (keluarga, kerabat, dan lainnya) untuk menggunakan aplikasi myIM3, maka sahabat juga akan mendapatkan kuota internet sebesar 750MB. Meski demikian, Indosat IM3 membatasi bahwa kuota maksimal dalam 1 hari yang bisa sahabat dapatkan hanyalah 7.5GB (mengajak 10 Orang).

Kuota internet maksimal yang bisa sahabat dapatkan setelah mengikuti program MGM adalah 49.5GB. Untuk mendapatkan kuota sebesar itu, sahabat harus mengajak 66 Orang untuk menginstall aplikasi myIM3 melalui Google Play Store (bagi pengguna smartphone Android), dan App Store (bagi pengguna iPhone).

Cara Menggunakan Kuota

Kuota internet MGM yang sahabat dapatkan bisa digunakan full 24 Jam di seluruh area yang tercover jaringan (2G/ 3G/ 4G) Indosat IM3 Ooredoo. Masa aktif dari kuota MGM adalah 3 Hari sejak sahabat mendapatkan kuota internet tersebut. Apabila dalam 3 hari kuota yang sahabat dapatkan tidak habis, maka otomatis akan hangus.

Untuk menggunakan kuota internet bonus MGM tersebut, caranya cukup mudah. Sahabat tidak perlu melakukan klaim dan sebagainya untuk menggunakan kuota tersebut. Ketika sahabat mengakses internet, maka otomatis kuota internet MGM yang sahabat miliki otomatis akan berkurang.

Cara Memasukkan Kode Referral

Ingat bahwa ketika sahabat menginstall aplikasi myIM3 pertama kali, sahabat harus memasukkan kode referral J42NSI agar sahabat mendapatkan kuota internet 750MB. Setelah itu, ketika keluarga atau kerabat yang sahabat ajak untuk install aplikasi myIM3 juga harus memasukkan kode referral myIM3 yang sahabat miliki agar sahabat dan orang yang diajak sama-sama mendapatkan 750MB.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara memasukkan kode referral myIM3, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mendapatkan Kuota Gratis 7.5GB Indosat IM3 Ooredoo]. Apabila sahabat mengalami kesulitan atau ada pertanyaan mengenai program MGM, sahabat bisa tinggalkan komentar di kolom yang disediakan. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

7 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    30 September, 2021
    Masihhh baruuu!!!!!
    Kode Referral: PZIYAE
  2. Unknown
    Unknown
    29 September, 2020
    Ka akukan udah ada kuota mgm 1.5 giga tapi yg berkurang saat dipaki adlah kuota utama jadi gimna supaya mgm dlu yg berkurang agar tidak hangus
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 September, 2020
      Pasti hangus kalau masa aktifnya sudah habis Kak. Saran saya, coba hubungi CS Indosat IM3 Kak.
  3. Unknown
    Unknown
    28 September, 2020
    Saya sudah mengundang teman teman saya dan mereka dapat tapi saya tidak itu kenapa
    #Udah ada Kouta masuk di menu Reward tapi kok gak bisa di Gunakan
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 September, 2020
      Kalau teman yang diundang dapat kuota, akan tetapi Kakak tidak mendapatkan kuota, ada 2 kemungkinannya:
      1. Total Kakak sudah mendapatkan kuota maksimal yaitu 49.5GB (jadi tidak bisa mendapatkan kuota lagi)
      2. Teman Kakak tidak memasukkan kode referral milik Kakak.

      Kalau yang Kakak alami adalah sudah mendapatkan reward, akan tetapi kuotanya tidak bisa digunakan, maka saran saya adalah silakan Kakak hubungi CS Indosat IM3 saja 😊
    2. Unknown
      Unknown
      11 Oktober, 2020
      Udah Undang Teman Hingga 22 teman tapi Masih gak bisa dipakai
      #Total Reward Yg di dapat baru 17.25Gb
      #Apakah saya harus mengundang Teman-teman Hingga 66 orang
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      11 Oktober, 2020
      Harusnya meski hanya 750MB (undang 1 orang) kuotanya sudah bisa digunakan Kak. Coba hubungi CS Indosat IM3 Kak 😊