Internet Live.On XL

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Satu Tahun Kartu XL Live.On

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Internet
Live.On
XL
Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Satu Tahun Kartu XL Live.On
Bagi sahabat yang di daerahnya tercover jaringan XL, tentunya akan sangat senang apabila mendapatkan gratis kuota internet selama 1 tahun dari XL. Penyedia jasa telekomunikasi di Indonesia yang identik dengan warna biru itu, sebentar lagi akan memasarkan produk digitalnya yang bernama Live.On.

Menjelang peluncuran Kartu Live.On XL secara komersil, XL memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mendapatkan gratis kuota internet selama 1 tahun. Caranya sangat mudah, berikut adalah 2 langkah cara untuk mendapatkan kuota internet gratis 1 tahun dari XL Live.On:
[1] Bergabung Live.On VIP Access
  • Buka alamat link atau tautan [Gratis Internet Setahun XL Live.On]
  • Silakan sahabat isi kolom Nama, Email, Nomor Telepon, dan kode Referral a5TbtcyS. Jangan lupa juga sahabat centang “Saya telah membaca dan setuju dengan syarat dan ketentuan dan kebijakan privacy Live.On.”, kemudian silakan sahabat pilih tombol [DAFTAR]
  • Untuk menyelesaikan pendaftaran, silakan sahabat buka alamat e-mail yang sudah dimasukkan tadi untuk dikonfirmasi. Setelah di konfirmasi, maka sahabat sudah tergabung menjadi anggota Live.On dan akan mendapatkan Link dan kode referral yang disertakan dalam e-mail.

[2] Kumpulkan Poin Live.On

  • Bagikan link yang sudah dikirimkan ke alamat e-mail tadi, atau silakan sahabat suruh anggota keluarga, kerabat, atau teman untuk membuka alamat website LiveOn.id
  • Selanjutnya, silakan sahabat memandu keluarga, kerabat, atau teman yang sahabat ajak untuk bergabung menjadi anggota Live.On VIP Access, kemudian memasukkan kode referral yang sudah sahabat miliki. Langkah-langkahnya sama dengan langkah nomor 1 (Bergabung Live.On VIP Acces).

Setiap sahabat mengajak teman untuk bergabung menjadi anggota Live.On VIP access, sahabat akan mendapatkan 1 poin referral. Silakan sahabat kumpulkan poin referral sebanyak-banyaknya agar sahabat bisa memiliki kesempatan untuk menang gratis paket data internet 6 bulan sampai 12 bulan (1 tahun).

Peringkat 1 sampai 10 yang paling banyak mengajak orang untuk bergabung di Live.On maka akan mendapatkan gratis paket data internet selama 1 tahun. Sedangkan untuk peringkat 11 hingga 50 akan mendapatkan gratis paket data selama setengah tahun. Untuk yang lainnya dapat apa? Kemungkinan sahabat akan mendapatkan Diskon Rp 5.000 kartu perdana Live.On (tanpa diundi).

Sebagai informasi bahwa untuk bergabung menjadi anggota Live.On VIP access, sahabat tidak akan dikenakan biaya (alias gratis). Dengan bergabung menjadi anggota, sahabat berkesempatan mendapatkan gratis paket data Live.On XL selama satu tahun. Selain itu, sahabat juga akan mendapatkan diskon Rp 5.000 ketika membeli kartu perdana Live.On XL. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar