Cara Menghubungi Customer Service (CS) Kartu Tri (3)

Setiap perusahaan besar pasti memiliki divisi khusus untuk menampung keluhan, kritik, dan saran dari pelanggannya. Tri (3) sebagai salah satu perusahaan besar telekomunikasi seluler di Indonesia juga memiliki customer service (CS) atau sering disebut dengan 3Care yang bertugas untuk melayani pelanggannya. Bagi sahabat pengguna kartu Tri yang ingin menghubungi CS Tri, maka sahabat bisa menghubunginya dengan memilih salah satu jalur berikut ini:

Telepon

Sahabat bisa menghubungi 3Care melalui nomor telepon 132 menggunakan nomor Tri yang sahabat gunakan. Untuk menghubungi CS Tri menggunakan nomor 132 tidak gratis, tetapi sahabat akan dikenakan biaya Rp 300 untuk setiap panggilannya.

Sahabat juga bisa menghubungi CS Tri ke nomor 0896 44000 123. Tentu saja untuk menghubungi nomor tersebut, sahabat juga akan dikenakan biaya berdasarkan sedikit atau lamanya sahabat berbicara dengan CS Tri.

E-mail

Sahabat juga bisa menghubungi 3Care melalui e-mail yang disediakan oleh Tri untuk menampung keluhan, kritik, dan saran dari pelanggan. Sahabat bisa mengirimkan pesan ke CS Tri melalui e-mail 3care@three.co.id

WhatsApp & Telegram

Tri juga menyediakan layanan 3Care yang bisa dihubungi melalui aplikasi pesan cepat yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone di Indonesia, yaitu WhatsApp di nomor 0899 9800 123 dan Telegram di TriIndonesiaCare.

Facebook & Twitter

Sahabat juga bisa menghubungi 3Care melalui media sosial yang cukup populer di Indonesia. Sahabat bisa berkomunikasi dengan CS Tri melalui Facebook Tri Indonesia dan juga melalui jejaring sosial Twitter @TriCareIndonesia

3Store

Bagi sahabat yang dekat dengan lokasi 3Store, maka tentu saja sahabat juga bisa menghubungi customer service Tri melalui 3Store yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia. Sahabat bisa langsung konsultasi dan menyampaikan keluhan mengenai kartu Tri yang sahabat gunakan.

Berdasarkan pengalaman saya, apabila sahabat ingin mendapatkan jawaban yang cepat mengenai pertanyaan atau keluhan tentang kartu Tri yang sahabat miliki, maka saya sarankan kepada sahabat untuk menghubungi CS Tri melalui telepon atau langsung datang ke 3Store. Apabila pertanyaan dan keluhan yang sahabat sampaikan tidak membutuhkan jawaban dalam waktu yang mendesak, sahabat bisa menggunakan e-mail untuk menghubungi CS Tri. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Menghubungi Customer Service (CS) Kartu Tri (3)
  1. Kartu 3 anjing gak profesional masalah jaringan bangke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh kesal, tapi yang sopan Kak :)

      Hapus
    2. Bu saya mau tanya kalu kartu saya rusak tapi TDK ada jaringan nya ini gi mna ya

      Hapus
    3. Kalau itu yang rusak kartu (fisik) nya Kak. Bisa minta ganti kok 😊

      Hapus
    4. Bu kartu udah di gantu sama yang baru tapi belum bisa di pake karna sinyalnya ga ada

      Hapus
    5. Mungkin ada beberapa hal yang harus dicek Kak.
      1. Apakah sinyal di daerah Kakak tidak gangguan?
      2. Apakah HP Kakak sinyalnya tidak bermasalah?

      Kalau tidak ada masalah, ketika Kakak minta kartu baru, langsung dicoba saja kartunya. Jadi ketika bermasalah, biar bisa langsung ditangani sama CS nya 🙂

      Hapus
  2. Tapi kartu nya waktu blm habis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa minta ganti kartunya kalau kasusnya seperti itu Kak 😊

      Hapus
  3. tolonggg lahhh sinyal nya di perbaikii sangat mengganggu boss di saat penting sinyal kadang lemot kadang gamau kluar 4G nyaa klo bukan karna ada nomor"pentingg dan beberapa apk yg terdaftar pake martu tri gw ini ,, udh ganti kartu gw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang Tri dan Indosat Ooredoo sudah merger. Semoga pelayanannya bisa lebih baik lagi Kak 🙂

      Hapus
  4. Gmn cara stop rbt koq uda sms berkali2 gak di respon blas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba diulangi lagi Kak,

      Untuk berhenti dari layanan RBT, ketik STOPRBT Kode kemudian kirim melalui pesan SMS ke nomor 1212.

      Hapus
  5. Jarigan jelek Ngak ada huja jam dua siang sampai jam 6soree

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikut sedih mendengarnya Kak. Mungkin perlu hubungi CS agar bisa dibantu untuk peningkatan kualitas jaringannya Kak.

      Hapus
  6. Kenapa kuota yg baru aku beli tdk dpt digunakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba hubungi CS Tri yang sudah saya sebutkan di atas Kak 🙂

      Hapus