by.U

Promo Nelpon 43200 Menit Sebulan Hanya Rp 1000 by.U Telkomsel

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
by.U
Promo Nelpon 43200 Menit Sebulan Hanya Rp 1000 by.U Telkomsel
Bagi sahabat pengguna kartu by.U, saat ini ada promo yang sangat menarik yaitu hanya dengan Rp 1000 sahabat akan mendapatkan kuota nelpon 43200 menit. Itu artinya, bahwa setiap harinya sahabat bisa mendapatkan kuota nelpon sebanyak 24 Jam. Oh iya, kuota nelpon tersebut bisa digunakan untuk sesama pengguna kartu by.U Telkomsel.
Sebagai informasi bahwa by.U adalah provider baru dari Telkomsel. Oleh karena itu, jangkauan sinyal dari kartu by.U sangat luas karena menggunakan jaringan telkomsel. Tidak berbeda dengan kartu prabayar telkomsel lainnya seperti Kartu As, Simpati, dan Loop, kartu by.U juga bisa digunakan diseluruh Indonesia (dari Sabang sampai Merauke).

Saya sendiri sebagai pengguna kartu by.U yang berada di Merauke menilai bahwa provider baru tersebut hingga saat ini pelayanannya sangat memuaskan. Sejauh ini saya baru mengalami satu kali gangguan ketika internet by.U beberapa Jam tidak bisa digunakan, itupun saya mendapatkan kompensasi kuota internet 1GB yang bisa digunakan 2 Hari.

Kartu By.U memiliki tarif yang cukup murah bila dibandingkan dengan kartu prabayar telkomsel lainnya. Yang sangat membedakan antara kartu by.U dengan kartu prabayar telkomsel lainnya adalah kartu by.U tidak mengenal zona telkomsel yang mengakibatkan tarif atau harga dari paket nelpon, sms, dan internet dari setiap daerah berbeda-beda.

Dengan menggunakan kartu by.U Telkomsel, maka sahabat pengguna pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua akan merasakan tarif harga paket yang sama. Dengan begitu, maka masalah tentang Zona telkomsel yang sering dianggap sebagai diskriminasi tarif tidak akan terjadi pada kartu provider baru telkomsel by.U.

Tidak hanya bisa digunakan untuk nelpon kesesama operator, selain tarif promo nelpon kesesama nomor by.U sebanyak 43200 menit dengan harga seribu, Operator by.U juga menyediakan tarif nelpon kesemua operator. Saat ini by.U menyediakan dua paket nelpon kesemua operator (All Network) dalam bentuk paket harian dan bulanan.
Untuk paket harian, by.U menyediakan paket nelpon kesemua operator dengan kuota 25 menit dengan harga Rp 6.000, sedangkan untuk paket bulanan dengan kuota 200 menit, sahabat bisa mendapatkannya dengan harga Rp 50.000. Menurut saya dengan harga tersebut, paket nelpon yang disediakan oleh by.U cukup murah harganya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    05 Juni, 2021
    Knp TDK bisa aktif tk melalukn panggilan
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Juni, 2021
      Aktif dan bisa digunakan untuk telepon kesesama nomor by.U Kak 😊