Jumlah Poin BuzzBreak Yang Bisa Ditukar Menjadi Uang

Bagi sahabat pengguna BuzzBreak yang masih baru dan belum pernah melakukan penukaran poin BuzzBreak dengan uang, silakan sahabat baca tulisan ini dengan teliti sampai selesai. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang jumlah poin BuzzBreak yang bisa sahabat tukarkan menjadi uang melalui dompet digital DANA.

Dari pertama saya Install aplikasi BuzzBreak sampai sekarang, hanya ada 3 nominal poin yang bisa sahabat tukarkan yaitu sebagai berikut:
  1. 20000 Poin atau $0.02
  2. 100000 Poin atau $0.1 USD
  3. 500000 Poin atau $0.5 USD

Ada beberapa komentar dari beberapa sahabat pembaca pada tulisan saya tentang BuzzBreak. Berapa rupiah $0.02, $0.1, dan $0.5? Jawabannya adalah nilainya berubah-ubah tergantung dari nilai tukar mata uang Dollar Amerika (USD) terhadap mata uang Rupiah Indonesia (IDR). Sebenarnya sahabat bisa mengetahuinya ketika sahabat akan melakukan penarikan uang dari BuzzBreak ke dompet digital DANA yang sahabat miliki.

Sebagai contoh, hari ini saya akan melakukan pengecekan terhadap hasil konversi Dollar Amerika terhadap Rupiah Indonesia versi aplikasi BuzzBreak. Berikut adalah nilai konversinya:
  • $0.02 = Rp 306
  • $0.10 = Rp 1.529
  • $0.50 = Rp 7.644

Jadi yang membuat saya suka dengan aplikasi BuzzBreak dan merekomendasikan kepada para sahabat pembaca adalah karena untuk menarik uang dari BuzzBreak tidak butuh poin yang banyak atau dengan nominal uang yang besar. Jadi hanya dengan 20000 poin atau $0.02 atau Rp 306 saja sahabat sudah bisa menariknya ke dompet digital DANA.

Selama ini yang membuat orang tidak sabar ketika ingin menghasilkan uang lewat internet adalah ketika untuk menarik uangnya cukup susah karena harus menunggu nominal yang cukup banyak dan waktu yang cukup lama. Di BuzzBreak, sahabat hanya butuh satu hari untuk bisa mengumpulkan 20000 Poin. Bahkan kalau sahabat sudah bisa memiliki referral, sahabat bisa mendapatkan poin lebih banyak dan lebih mudah lagi.

Bagi sahabat yang belum memiliki akun BuzzBreak, kemudian sahabat tertarik ingin mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Daftar BuzzBreak]. Pada tulisan tersebut sudah saya tulis langkah-langkah untuk install dan menggunakan aplikasi BuzzBreak.

Sedangkan bagi sahabat yang sudah memiliki akun BuzzBreak dan ingin mendapatkan poin yang banyak melalui kode referral, sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan]. Perlu sahabat ketahui bahwa orang yang memberikan kode rujukan dan yang menggunakan kode rujukan (referral) sama-sama diuntungkan karena sama-sama mendapatkan poin. Semoga membantu dan bermanfaat.

Jumlah Poin BuzzBreak Yang Bisa Ditukar Menjadi Uang
  1. Tu Rp 306 rupiah pa 306 ribu mba

    BalasHapus
  2. Dan kemaren saya tri..tapi kok tidak da masuk ke dana sya mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah 2 x 24 Jam Kak? Saya tadi pagi sudah cair 0.5 USD (Rp 7.664) Kak.

      Hapus
  3. Sya tarik kmren da laporannya dri buzzbreak..tapi kok tidak da msuk di DANA mba..bgaimna solusinya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek di History (Sejarah) di aplikasi BuzzBreak Kak. Disitu ada keterangannya. Apakah masih proses atau sudah dikirim Kak 😊

      Hapus
    2. Sudah diproses mba.dan da jga smsnya dri aplikasi DANA

      Hapus
    3. Kalau sudah ada SMS dari DANA, berarti sudah masuk di Dompet Digital DANA Kak ;)

      Hapus
    4. Tapi kok msih kosong mba

      Hapus
    5. Kalau ada SMS dana masuk, berarti pasti masuk Kak. Coba dicek lagi Kak... Nomor yg dapat SMS dan nomor yang berada di akun DANA sama atau tidak? Jangan-jangan berbeda Kak 😁

      Kalau sama & tidak ada dana yang masuk, silakan telpon atau kirim pesan ke DANA kak. Kalau saya tidak pernah mengalami hal seperti itu 😊

      Hapus